spot_img
BerandaNewsRumourOppo Reno 6 Pro dan Oppo Reno 6 Pro+ Muncul di TENAA

Oppo Reno 6 Pro dan Oppo Reno 6 Pro+ Muncul di TENAA

-

Jakarta, Selular.ID – Berita terkait kedatangan series terbaru dari Oppo yakni Oppo Reno 6 semakin marak bertebaran. Meski belum ada konfirmasi resmi, beberapa rumor mengatakan bahwa Oppo disinyalir bakal mengumumkan seri smartphone Reno 6 pada 22 Mei di Cina.

Beberapa sertifikasi telah berhasil dikantongi oleh ponsel anyar ini, termasuk sertifikasi TKDN Indonesia, yang mengisyaratkan bahwa handset ini bakal hadir meramaikan pasar smartphone di Indonesia.

Kemudian, melansir laporan terbaru hari ini yang berasal  dari Stasiun Obrolan Digital Cina, dua ponsel Oppo dengan nomor model PEPM00 (Reno 6 Pro) dan PENM00 (Reno 6 Pro+) dikabarkan telah muncul di daftar TENAA dengan membawa beberapa spesifikasi awal, yakni dimensi, ukuran layar, dan kapasitas baterainya.

Untuk Reno 6 Pro, menurut daftar tersebut, handset ini diprediksi akan datang dengan ukuran 160 x 73.1 x 7.6mm serta mengusung layar 6,55 inci. Perangkat ini juga dikatakan bakal berjalan pada OS Android 11 dan didukung oleh baterai sel ganda 2.200mAh. Disisi lain, keterangan rahasia mengklaim bahwa model ini didukung oleh chipset Dimensity 1200.

Baca juga:Lolos TKDN, Oppo Reno6 Siap Mendarat di Indonesia?

Sedangkan untuk Reno 6 Pro+, ia diklaim akan memiliki dimensi 160,8 x 72,5 x 7,99mm dengan dilengkapi layar 6,55 inci. Ponsel ini juga bakal berjalan pada OS Android 11 dan memiliki baterai sel ganda 2.200mAh. Menurut bocoran, smartphone anyar ini akan disokong oleh chipset Snapdragon 870.

Sementara itu, keterangan rahasia menambahkan bahwa kedua ponsel akan menggunakan panel FHD+ OLED dengan desain lubang berlubang tunggal dan tepi melengkung. Kedua ponsel ini didukung oleh baterai sel ganda 4.500mAh, serta memboyong dukungan untuk pengisian cepat 65W. Daftar TENAA dari kedua ponsel diharapkan akan diperbarui dengan spesifikasi lengkap dalam beberapa hari ke depan.

Tonton juga video di bawah ini:

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru