spot_img
BerandaSmartphoneLenovo Legion 2 Pro RAM 18GB Siap Diluncurkan?  

Lenovo Legion 2 Pro RAM 18GB Siap Diluncurkan?  

-

Jakarta, Selular.ID – Ponsel gaming Lenovo Legion 2 Pro yang baru-baru ini diumumkan akhirnya akan mendapatkan versi tertinggi minggu ini, dengan menghadirkan varian model RAM 18GB dan ruang penyimpanan 512GB.

Kabarnya ponsel ini akan dirilis pada 20 Mei mendatang, dan pasar pertama yang bakal menerima perangkat gaming andal tersebut ialah China.

Berdasarkan bocoran, Lenovo diketahui sedang menguji memori cepat Legion 2 Pro dan beberapa pengoptimalan lebih lanjut yang seharusnya menawarkan kinerja yang serba cepat.

Baca juga: Lenovo Yoga Pad Pro Meluncur 24 Mei 2021

Legion 2 Pro hadir dengan semua fitur canggih, di 2021 seperti sudah mendukung Snapdrgoan 888, layar AMOLED dengan kecepatan refresh 144Hz, kipas ganda sebagai sistem pendingin andal, dan dua port USB-C.

Baca juga: Rekomendasi 8 Smartphone Oppo Dengan ROM Besar 128GB

Ada juga tombol khusus yang terletak di bahu smartphone untuk mendukung gaming, dan juga sepasang tombol yang terletak dibagian belakang. Kemudian di sektor kamera juga sangat menarik, pasalnya Legion 2 Pro memiliki kamera depan 44MP. Ini adalah lompatan besar dari kamera 20MP Legion Duel / Legion Pro sendiri.

Lalu Lenovo telah meningkatkan kapasitas baterai dari 5000mAh pada model generasi pertama menjadi 5500mAh. Namun, Anda masih mendapatkan pengisian kabel cepat 90W tetapi dengan algoritma pengisian daya yang diperbarui.

 

Baca juga :  Spesifikasi Kamera Samsung Galaxy S22 Series Terungkap
spot_img

Artikel Terbaru