Beranda Smartphone Infinix Note 10 Pro Ditenagai Chipset Helio G90 SoC?  

Infinix Note 10 Pro Ditenagai Chipset Helio G90 SoC?  

-

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu, bocoran Infinix Note 10 Pro mengonfirmasi bahwa smartphone terbarunya akan mengemas tampilan layar punch hole. Sekarang, Anda dapat melihat beberapa gambar langsung dari Note 10 Pro, yang memperlihatkan handset ini akan menggunakan pengaturan kamera quad di bagian belakang. Kemudian beberapa gambar ini juga meperlihatkan jika Note 10 Pro akan hadir dengan pemindai sidik jari yang dipasang di samping.

Lalu tak dipungkiri Infinix belum membocorkan apa pun tentang Note 10 Pro, namun, smartphone ini berdasarkan kabar yang beredar saat ini, perangkat itu akan menggunakan RAM 8GB, Android 11, dan chipset Helio G90 SoC.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Oppo Dengan RAM Besar 8GB

Lalu berdasarkan bocoran sebelumnya juga mengkonfirmasi jika resolusi layar Note 10 Pro akan mengunanakan 1080p, dan berkat FCC, kami tahu smartphone itu memiliki penyimpanan internal 256GB dan mendukung pengisian daya 33W.

Selain itu, perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan USB-C serta jack headphone 3.5 mm yang berada di bagian bawah. Mengenai kamera, Infinix Note 10 Pro dipastikan bakal membawa empat sensor di bagian belakang yang ditemani oleh lampu flash. Sayangnya, belum banyak informasi tambahan yang terungkap mengenai sektor kamera perangkat ini.

Baca juga: Realme Perkenalkan Watch 2, Mampu Melacak 90 Mode Olahraga

Kendati sudah banyak beredar bocoranya, hingga kini pihak Infinix masih enggan mengkonfirmasi keberadaan perangkat itu. Tapi para pengamat gadget yakin, jika perangkat itu akan tiba dalam waktu yang dekat, karena Note 10 Pro ini digadang-gadang bakal menjadi perangkat bertenaga, dan bakal dibandrol ramah dikantong.

Artikel Terbaru