spot_img
BerandaNewsRumourHarmonyOS Segera Hadir di Huawei Watch 3

HarmonyOS Segera Hadir di Huawei Watch 3

-

Jakarta, Selular.ID – Huawei akan segera memiliki versi watch 2 mereka sebelumnya merilis Huawei’s Watch 2 di 2018 dengan  built-in GPS, NFC, dan bahkan model 4G opsional. Namun, masih banyak kekurang yang dirasakan oleh pengguna seperti layarnya terlalu kecil, kinerja ke seluruhannya kurang dari ideal dan masa pakai baterai.

Sekarang, Huawei siap dengan versi Watch 2 berikutnya yaitu Watch 3 melalui Weibo untuk mengumumkan smart watch yang akan dirilis pada 2 Juni mendatang. Anda harus mengharapkan peningkatan pemantauan kesehatan yang signifikan seperti kemampuan untuk mengukur suhu tubuh.

Selain itu, Watch 3 diharapkan menjadi lebih mandiri dari sebelumnya berkat dukungan eSIM. Teknologi ini menjadi sorotan pada tahun 2017 dengan dirilisnya Pixel 2 oleh Google. Sayangnya, eSIM masih sangat jauh dari menggantikan kartu SIM tradisional, tetapi yang pertanyaan apakah hal ini dapat berubah karena semakin banyak produk yang mengadopsi standar eSIM baru.

Mungkin Google berencana untuk mulai mendorongnya lagi dengan Pixel 6, dan Pixel Watch. Masa pakai baterai pada Watch 3 dikatakan luar biasa itu adalah sesuatu yang harapkan dari smart watch Huawei yang hemat daya, ini menjadikannya salah satu smartwatch terbaik di pasar.

Desainnya diharapkan tetap melingkar, dengan versi 42 / 46mm untuk anda pilih. Dikatakan smartwatch akan datang dengan tali silikon atau kulit di luar kotak, meskipun akan lebih bagus jika dilengkapi dengan keduanya.

Elemen menarik lainnya ditemukan pada gambar promosi menunjukkan mahkota digital, mirip dengan yang ditemukan di Apple Watch 6. jika dilihat apakah Huawei akan memberikan fungsi yang sama seperti milik Apple.

HarmonyOS Huawei siap untuk menghadapi persaingan melalui Watch 3 diharapkan untuk menjalankan HarmonyOS yang telah lama ditunggu-tunggu. Mungkin banyak pengguna berharap untuk melihat UI baru dan App Gallery Huawei yang terus berkembang, yang dapat membuat jam tangan jauh lebih fungsional daripada beberapa pesaing seperti OnePlus Watch, yang ternyata tidak terlalu “pintar”.

Disisi lain, debut smartphone HarmonyOS juga diperkirakan akan segera berlangsung, belum adanya informasi resmi, tetapi Juli atau bahkan Juni sepertinya waktu yang paling mungkin bagi seri Huawei P50 baru untuk keluar.

Sementara itu, Honor sekarang menjadi merek independen, kembali ke radar semua orang, karena akun Twitter perusahaan Jerman mengonfirmasi bahwa perangkat Honor akan sepenuhnya mendukung Layanan Seluler Google, dimulai dengan seri Honor 50 juga diharapkan untuk debut segera.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru