Beranda News Rumour Wujud Samsung Galaxy A22 Beredar

Wujud Samsung Galaxy A22 Beredar

-

Jakarta, Selular.ID – Sebuah bocoran gambar render dari Galaxy A22 pun telah dipublikasi oleh salah satu leaker di Twitter. @OnLeaks baru saja membagikan dugaan desain perangkat Samsung tersebut.

Ia mengunggah  gambar yang menampilkan Galaxy A22 dengan desain yang dinilai memiliki ciri khas seri Samsung umumnya. Dilihat dari bocoran gambar yang ada, nampaknya Samsung akan menyematkan material yang cukup premium dikelas entry-level seperti Galaxy A52 dan Galaxy A72.

Lalu juga dapat dilihat bahwa skema kamera belakangnya menggunakan Quad Camera yang disusun dalam modul berbentuk persegi. Selain itu di bagian depannya, Samsung Galaxy A22 nampak membawa desain Infinity V Display yang berguna untuk menempatkan kamera selfie pada layar.Dugaan sementara memprediksi kalau sensor kamera utama yang ada di bagian bodi cover akan memiliki resolusi 48MP, bukan 16MP. Namun sayangnya masih belum diketahui berapakah resolusi lensa yang dibawa oleh Samsung untuk jajaran kamera belakang dan depannya.

Samsung akan membenamkan chipset milik Qualcomm pada Galaxy A22. Nampaknya akan ada pembekalan prosesor Snapdragon 480 untuk perangkat terbaru itu. Namun agak sulit ditebak karena jika merujuk pada Galaxy A32, Samsung justru menyematkan chipset MediaTek Dimensity 720.

Baca Juga:Roadmap Samsung Bocor, Ungkap Tanggal Peluncuran Galaxy S21 FE

Kendati jaringan 5G masih diupayakan di sejumlah negara, sejauh ini diharapkan kalau Samsung akan meluncurkan versi yang non-5G. Jadi ada indikasi kalau Samsung Galaxy A22 bakal memiliki versi jaringan 4G juga.

Diharapkan Samsung A21 mampu mendulang sukses seperti seri A Samsung lainnya, seperti Samsung A21s. Menurut data oleh Omdia , A21s sukses besar dengan terjual 19,4 juta unit, menjadikannya model terpopuler kelima tahun 2020. Galaxy A22 akan segera mengikuti jejaknya – diharapkan akan diluncurkan pada bulan Juni – dan akan menargetkan India dan pasar negara berkembang untuk pemasarannya.

Artikel Terbaru