spot_img
BerandaNewsRumourRoadmap Samsung Bocor, Ungkap Tanggal Peluncuran Galaxy S21 FE

Roadmap Samsung Bocor, Ungkap Tanggal Peluncuran Galaxy S21 FE

-

Jakarta, Selular.ID –┬áSamsung baru saja mengadakan acara Galaxy A-series Unpacked pekan lalu. Namun sekarang vendor bergegas dengan peluncuran di masa mendatang.

Tipster Evan Blass membocorkan peta jalan yang diduga produk Samsung, mengungkapkan tanggal rilis potensial untuk beberapa perangkat Galaxy yang akan datang.

Pertama, peta jalan Samsung yang bocor menunjukkan bahwa mungkin ada acara Unpacked lain yang dijadwalkan untuk bulan depan. Tanggal tentatif untuk hal yang sama adalah 14 April.

Blass mengklaim acara tersebut akan memperkenalkan perangkat komputasi baru dari Samsung, seperti Galaxy Chromebooks dan laptop Windows lainnya.

Mungkin Mei bulan yang tenang bagi Samsung jika ditinjau dari timeline, tetapi Juni bisa melihat peluncuran versi Galaxy Tab S7 yang lebih terjangkau. Tablet Android terdaftar di peta jalan sebagai Galaxy Tab S7 Lite. Tanggal peluncuran tepatnya belum terungkap.

Selanjutnya, Samsung bisa saja menambahkan lebih banyak ponsel seri Galaxy A ke jajaran 2021 pada bulan Juli. Blass berharap bisa melihat Galaxy A22 dan versi 5G-nya di bulan ini. Spesifikasi kamera ponsel bocor baru-baru ini, menunjukkan itu akan menampilkan pengaturan 48MP + 8MP + 2MP + 2MP.

Terakhir, peta jalan yang bocor juga mengungkapkan tanggal peluncuran salah satu ponsel paling diantisipasi tahun ini, Galaxy S21 FE. Ponsel tersebut diharapkan bisa mengulang kesuksesan pendahulunya dengan spesifikasi andalan dan harga yang terjangkau.

Timeline mengisyaratkan Samsung akan meluncurkannya pada 19 Agustus. Perusahaan biasanya mengungkapkan perangkat seri Note sekitar waktu itu, tetapi sepertinya itu tidak akan terjadi tahun ini.

Artikel Terbaru