Beranda News Rumour Asus Siapkan Zenfone 8 Mini untuk Tantang iPhone 12 Mini

Asus Siapkan Zenfone 8 Mini untuk Tantang iPhone 12 Mini

-

Jakarta, Selular.ID – Jika Anda menantikan ponsel mungil ala iPhone 12 Mini yang menawarkan kinerja powerful dalam formula kecil tetapj dengan ekosistem Android, mungkin keinginan Anda akan terwujud.

XDA dan pengembang Freak07 telah menemukan kode kernel yang mengisyaratkan Zenfone 8 “Mini” yang akan menawarkan kinerja penuh dalam format yang lebih ringkas.

Perangkat dengan nama kode “Sake”, akan berpusat pada layar OLED 120Hz 5,9 inci dengan resolusi 2.400 x 1.080. Itu masih jauh lebih besar dari layar 5,4 inci iPhone 12 Mini, tetapi itu akan membuat varian Zenfone 8 ini lebih kecil dibandingkan dengan model Zenfone 7, 7 Pro, dan seri 8 standar, lebih besar, berukuran 6,67 inci.

Pengguna juga tidak perlu berkompromi di semua komponem. Zenfone 8 Mini ini akan ditopang chip Snapdragon 888 dan menyertakan dua sensor kamera, Sony IMX686 64MP (juga digunakan di Zenfone 7) dan IMX663. Kamera depan tidak disebutkan, tetapi sepertinya tidak akan mengandalkan flip-up array seperti pada Zenfone sebelumnya.

Bocoran “Mini” juga menyebutkan dua model Zenfone 8 lagi. Satu, “Picasso,” yang tampaknya menjadi desain yang lebih akrab dengan layar OLED 6,67 inci yang disebutkan sebelumnya, Snapdragon 888 dan jajaran kamera yang diperluas yang mencakup sensor 64MP serta kamera Sony IMX363 dan Omnivision 12,2MP yang mencakup Unit 24MP serta kamera telefoto 8MP.

Ada juga perangkat “Vodka”, tetapi hanya sedikit yang diketahui tentangnya selain di dalamnya Snapdragon 888.

Asus memperkenalkan lini Zenfone 7 pada Agustus 2020. Jadi Anda punya banyak waktu jika ingin memiliki Zenfone 8 Mini, itu pun jika ia benar diproduksi.

Rumor ini, bagaimanapun, memberi harapan bagi penggemar Android yang merindukan hari-hari ketika bisa bercengkerama dengan ponsel canggih yang cukup kecil untuk digunakan dengan satu tangan.

Artikel Terbaru