Beranda Devices Realme 8 Pro Disiksa, Sanggupkah Bertahan?

Realme 8 Pro Disiksa, Sanggupkah Bertahan?

-

Jakarta, Selular.ID – Di kancah global, Realme baru saja meluncurkan dua smartphone baru, Realme 8 dan Realme 8 Pro. Pada Realme 8 Pro membawa keunggulan utama berupa kamera 108MP.

Dari banyaknya review yang beredar di dunia maya dan mengulas beragam keunggulannya, ada satu yang menguji durabilitas dari Realme 8 Pro. Tidak lain dan tidak bukan adalah channel YouTube JerryRigEverything.

Bodi Realme 8 Pro dibuat dari material plastik. Apakah akan sanggup menahan beragam “siksaan” yang diberikan oleh Zach dari JerryRigEverything?

Buat Anda yang belum tahu, JerryRigEverything kerap menguji durabilitas smartphone dengan pengujian yang cukup ekstrem. Mulai dari menggoresnya dengan benda tajam, membakar layar, hingga membengkokkan dari kedua sisi.

Dengan beragam pengujian yang cukup “mengerikan” tersebut, penasaran pastinya seperti apa nasib dari Realme 8 Pro.

Dimulai dari goresan di bagian layar, Realme 8 Pro disebut masuk dalam kategori normal. Layarnya tergores tidak terlalu cepat, tapi juga tidak terlalu lambat, sesuai dengan tekanannya.

Bagian lainnya tergores dengan sangat mudah, bahkan Zach sampai mengukir gambar dibelakangnya. Back cover, frame kamera tidak luput dari goresan. Saat lensa kamera digores, terlihat bagian goresan kembali normal setelah diseka dengan kain.

Masuk ke pengujian layar, layar milik Realme 8 Pro dibakar selama 24 detik. Hasilnya layar menghitam, tetapi dapat kembali normal seperti sedia kala.

Pengujian terakhir dilakukan dengan cara dibengkokkan. Hasilnya, Realme 8 Pro dapat bertahan tanpa bagian yang bengkok, retak atau patah.

Artikel Terbaru