Beranda Devices Xiaomi Rilis Robot Penyedot Debu Mijia Vacuum Cleaner Pro

Xiaomi Rilis Robot Penyedot Debu Mijia Vacuum Cleaner Pro

-

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi menambahkan portofolio produk smart home mereka dengan meluncurkan Mijia Robot Vacuum Cleaner Pro. Sesuai dengan namanya, ini merupakan robot vacum cleaner yang bisa membantu penggunanya bersih-bersih.

Mijia Robot Vacuum Cleaner Pro hadir sebagai penyedot debu robot terkuat dari merek ini. Perangkat ini hadir dengan beberapa fitur perangkat lunak dan perangkat keras kelas.

Penyedot debu pintar ini juga dilengkapi dengan sistem navigasi laser LDS dalam kotak debu 2-in-1 yang memiliki fungsi untuk menyapu dan mengepel.

Perangkat ini juga mendukung pembelajaran otonom AI yang membuatnya bisa menjadi lebih pintar karena lebih sering digunakan. Ia juga dilengkapi dengan sistem pengenalan multi-dimensi.

Secara otomatis, perangkat ini juga dapat menghindari kabel, sandal, kaki meja, dan karpet. Penyedot debu juga dapat merumuskan keluaran air yang berbeda dan skema penyapuan berdasarkan jenis lantai yang berbeda untuk memastikannya dibersihkan secara efisien.

Perangkat ini memiliki prosesor ganda AIoT pertama di industri. Ini memungkinkan Mijia Robot Vacuum Cleaner Pro untuk lebih cepat membangun peta seluruh rumah dan merencanakan rute dengan cerdas.

Salah satu peningkatan yang paling menonjol pada model Pro ini adalah kemampuannya untuk dapat mengidentifikasi ruangan dengan cerdas. Misalnya, jika mengenali ruang tersebut sebagai tempat tidur, maka secara otomatis akan menentukan bahwa itu adalah kamar tidur.

Dari segi performa, model Pro dibekali motor bertenaga 4000Pa. Itu dapat mengambil partikel besar dan kecil. Selain itu, ia memiliki daya tahan yang cukup berkat baterai besar 5.200 mAh di bawah kapnya.

Besaran baterai ini memungkinkan perangkat untuk membersihkan apartemen besar hingga 250 meter persegi.

Robot penyedot debu ini akan mulai dijual pertama kali di China dengan harga USD 410 atau setara Rp 5,9 jutaan.

Artikel Terbaru