Beranda News Oppo A91, Reno2 Z, dan Reno3 A Terima ColorOS 11

Oppo A91, Reno2 Z, dan Reno3 A Terima ColorOS 11

-

Jakarta, Selular.ID – Awal pekan ini, Oppo mengumumkan akan meluncurkan pembaruan stabil ColorOS 11 berbasis Android 11 untuk Reno2 Z mulai 14 April. Tetapi perusahaan telah mulai memasang build stabil ColorOS 11 untuk Reno2 Z lebih cepat dari jadwal sementara meluncurkannya juga untuk A91.

Pembaruan stabil ColorOS 11 untuk A91 sedang bergulir di Indonesia dan untuk Reno2 Z di India.

Update diluncurkan dalam batch, dan jika Anda tidak sabar menunggu notifikasi pop-up yang muncul di snartphone Anda, Anda dapat memeriksanya secara manual dengan menuju ke menu Pengaturan> Pembaruan Perangkat Lunak dan ketuk ikon roda gigi di kanan atas pojok, lalu “Aplikasi Versi Resmi”, lalu “Daftar sekarang”.

Selain itu, Oppo meluncurkan ColorOS 11 untuk Reno3 A, yang diluncurkan secara eksklusif di Jepang tahun lalu dengan ColorOS 7.2. Pengguna yang telah menerima laporan pembaruan membutuhkan file unduhan 3,07GB yang lumayan banyak, jadi pastikan Anda terhubung ke Wi-Fi saat mengunduh pembaruan.

Menurut rencana peluncuran ColorOS 11 Oppo, Reno2 di India, Malaysia, Thailand, Pakistan, Myanmar, Indonesia, Vietnam, Kamboja, dan Filipina adalah yang berikutnya untuk mendapatkan pembaruan stabil ColorOS 11.

Mulai 14 April, Oppo akan merilis ColorOS 11 beta build untuk A5 (2020) dan A9 (2020) di India dan Indonesia serta untuk A73 5G di Australia, Arab Saudi, dan UEA.

Artikel Terbaru