Beranda Smartphone Nokia Luncurkan 6 Smartphone Baru

Nokia Luncurkan 6 Smartphone Baru

-

Jakarta, Selular.ID – HMD Global baru saja mengumumkan peluncuran terbesarnya dengan membawa enam smartphone terbaru yang terdiri dari seri X, menengah seri G dan entry-level seri C, seluruhnya diklaim dapat memberikan pengalaman dan kepuasan dari daya tahan perangkat yang lebih lama.

“Peluncuran ini merupakan pencapaian penting dalam perjalanan kami, menjadi penyedia holistik untuk semua perangkat seluler dan ini baru lah permulaan. Kami ingin Anda percaya bahwa kami mengutamakan keamanan dalam segala hal yang kami lakukan, karena smartphone Nokia hadir dengan keamanan dan pembaruan software yang memberi ketenangan konsumen. Dan kami ingin orang-orang menyimpan ponsel mereka lebih lama, berkat daya tahan khas kami,” ujar Florian Seiche, CEO, HMD Global.

Baca juga: Kendati Mundur, LG Tetap Keluarkan Pembaruan OS Untuk Ponselnya

Seri X sebagai pucuk handset andalan Nokia terdiri dari X20 dan X10. Perangkat ini digadang-gadang bakal mendobrak batasan ponsel kelas menengah pada umumnya. Keduanya didukung dengan Qualcomm Snapdragon 480 5G  yang memberikan kinerja yang unggul.

Kemudian ponsel ini memiliki antarmuka Android One, dengan hadir langsung mengsusung Android 11. Lalu disektor kamera didukung oleh ZEISS Optics, dengan ketajama 32MP untuk selfie, dan terdapat quad camera 64MP yang tersamat di bagian belakang. Lalu dibagian layar mengusung gaya punch-hole Full HD+ seluas 6,67.

Kemudian pada seri G ada G20 dan G10,  kedua ponsel ini mewakili keseimbangan sempurna dalam memenuhi semua kebutuhan harian Anda melalui teknologi.  Hal yang dapat Anda temukan di kedua ponsel seri G ini adalah masa pakai baterai yang diklaim mampu bertahan sampai tiga hari lamanya, dan tercatat seabagai yang paling bertenaga disektor daya dari berabgai produk smartphone Nokia yang ada.

Baca juga: realme Buds Air 2, Andalkan ANC dan Segudang Kemampuan Lain  

Nokia G20 hadir dengan fingerprint di bagian samping dan face unlock, serta tampilan teardrop 6,5. Di sektor kamera terdapat 48MP dan dibenamkan OZO surround audio yang immersive. Sedangkan di G10 memiliki tiga kamera belakang dan imaging canggih dengan mode pengambilan gambar AI yang disempurnakan, sehingga kenangan Anda terjaga sempurna bahkan dalam cahaya redup sekalipun

Dan yang terakhir ada seri C yang terdiri dari C20 dan C10, penambahan terbaru pada rangkaian produk terjangkau ini menghadirkan fitur-fitur yang sangat disukai seperti layar lebar 6,5 HD+, sudah mendukung Android 11 (Go edition) yang diklaim dapat meningkatkan kecepatan hingga 20%.

Sebagai catatan semua rilisan terbaru dari Nokia ini sudah mendukung fitur keamanan yang ditingkatkan, serta daya tahan smartphone dengan pembaruan keamanan setiap kuartal selama dua tahun.

Artikel Terbaru