Beranda News Enterprise Huawei Umumkan Beragam Solusi untuk Realisasikan Smart Classroom

Huawei Umumkan Beragam Solusi untuk Realisasikan Smart Classroom

-

Jakarta, Selular.ID – Huawei mengumumkan projek baru mereka yang akan menggarap smart classroom. Inisiasi smart classroom ini nantinya akan mengisi ruang kelas dengan serangkaian perangkat dari Huawei, seperti tablet dan juga Huawei IdeaHub Board.

Selain kedua perangkat di atas, Huawei juga akan menambahkan Huawei Screen Changer dan Smart Painting Pen. Ditambah lagi adanya dukungan cloud yang bakal mengooptimalkan pengalaman belajar yang lebih interaktif antar guru dan murid.

Dalam smart classroom dengan Huawei Collaboration Tablet sebagai pusatnya, guru dan murid akan bisa menikmati pembelajaran dengan grafis 3D berkualitas tinggi. Selain itu, interaksi juga akan berlangsung secara real time dalam layar berukuran besar dengan resolusi tinggi.

Didukung juga dengan teknologi yang akan mengurangi cahaya biru, kalibrasi warna, dan manajemen ambient cahaya yang adaptif menjamin kesehatan mata guru dan siswa secara maksimal.

Ketika guru menuliskan sesuatu di Huawei IdeaHub Board, perangkat dapat secara cerddas mengenalik teks dan grafik berkat dukungan kecerdasan buatan. Nantinya tulisan tangan tersebut akan diubah menjadi huruf cetak yang mudah dibaca.

Perangkat ini juga memiliki latensi yang rendah, sehingga pengguna tidak akan merasakan delay saat menulis atau membuat coretan di layarnya ini.

Solusi Huawei Smart Classroom ini telah dipamerkan dalam acara Xiamen Educational Equipment Exhibition yang berlangsung pada tanggal 23 April 2021.

Artikel Terbaru