Beranda Devices Drone Kamera Portabel DJI Air 2S Resmi Mendarat di Indonesia

Drone Kamera Portabel DJI Air 2S Resmi Mendarat di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Melengkapi portofolio produk personal drone, DJI menghadirkan DJI Air 2S di Indonesia. Drone kamera portabel ini adalah solusi drone all-in-one, dengan kinerja penerbangan yang kuat, menggunakan sensor 1” untuk pengambilan gambar 20MP dan video 5,4K. Peningkatan kualitas kamera serta cara baru dalam menerbangkan dan memvisualisasikan gambar, produk terbaru DJI ini telah membuat tolak ukur yang baru dalam memberikan pengalaman menerbangan drone.

Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group, menyatakan, “Tak dapat dipungkiri bahwa pada saat ini drone merupakan teknologi inklusif makin dicari masyarakat. Kemudahan pengoperasian, resolusi kamera yang terus meningkat, umur batere yang membaik, ukuran produk yang makin ringan dan compact membuatnya menjadi salah satu opsi mengabadikan momen spesial bagi pengguna individu maupun para pembuat konten (content creator).”

DJI Air 2S telah tersedia hari ini dengan 2 (dua) pilihan Combo. Yang pertama adalah Standard Combo yang dibanderol seharga Rp15.999.000, sudah termasuk drone, pengendali jarak jauh, satu buah baterai serta semua kabel dan bagian yang diperlukan. Combo yang kedua adalah Fly More Combo yang dijual dengan harga Rp20.999.000, mencakup drone, pengendali jarak jauh, tiga buah baterai, filter ND, hub pengisian daya, dan tas bahu.

Setiap pembelian DJI Air 2S pada tanggal 16 April hingga 18 April 2021 di DJI Authorized Reseller Store Grand Indonesia dan di beberapa jaringan outlet Urban Republic (UR) pilihan, akan mendapatkan hadiah langsung SanDisk Extreme 128GB secara gratis. Hadiah langsung ini juga bisa didapatkan melalui pembelian di official store DJI e-commerce marketplace Tokopedia untuk 100 orang pembeli pertama. Selain itu, pelanggan Urban Republic bisa memperoleh cashback hingga Rp400.000.

Artikel Terbaru