Beranda News Rumour Bocoran Warna Samsung Galaxy Z Flip 3 Terkuak

Bocoran Warna Samsung Galaxy Z Flip 3 Terkuak

-

Jakarta, Selular.ID – Waktu peluncuran Samsung Galaxy Z Flip 3 disinyalir tak akan lama lagi. Jelang peluncurannya, bocoran terkait ponsel lipat ini semakin ramai bermunculan, termasuk tentang varian warna yang akan dibawa.

Kemudian belum lama ini, laporan terbaru dari GalaxClub.nl mengabarkan bahwa Galaxy Z Flip anyar bakal datang dengan memboyong delapan varian warna. Pada hari Selasa kemarin, (20/4/2021), render desain konsep Galaxy Z Flip 3 telah dibagikan di forum Korea meeco.kr.

Render yang dibagikan oleh pengguna di forum menunjukkan konsep render Galaxy Z Flip 3 dalam berbagai warna. Sekedar mengingatkan, laporan sebelumnya sudah menyebutkan beberapa warna yang akan hadir yakni Ungu, Hijau, Hitam, Abu-abu, Putih, Biru Tua, Merah Muda, dan Beige (warna coklat kekuningan berpasir).

Sedangkan laporan dari Render terbaru, meski memiliki sedikit perbedaan di area tampilan penutup sekunder, laporan terbaru mengungkap bahwa ponsel lipat ini memiliki tata letak kamera yang sama dengan Galaxy S21. Selain itu, render baru hanya  menyebutkan opsi warna seperti Abu-abu, Hitam, Hijau, Ungu.

Baca juga:Baterai Samsung Galaxy Z Fold 3 Lolos Sertifikasi 3C

Berbicara tentang tampilan sampul, Galaxy Z Flip3 dikatakan memiliki layar lipat dan penutup yang lebih besar, serta dikabarkan mengusung layar 1,81 inci. Untuk diingat, versi sebelumnya memiliki layar 1,1 inci. Kendati begitu, jika laporannya benar, maka ponsel anyar ini akan mendapatkan tampilan internal LTPO AMOLED.

Render yang ada menunjukkan tepi melengkung pada bingkai, dan kemungkinan akan mendapatkan peningkatan dalam bentuk ‘Bingkai Armor’, yaitu bahan karbon dan titanium untuk menambah kekuatan ekstra.

Beberapa fitur lain yang diharapkan dari Galaxy Z Flip 3 yakni meliputi peringkat IP, sensor sidik jari dalam layar, chipset Snapdragon 888, kamera yang ditingkatkan, baterai 3.200mAh, dan banyak lagi.

Tonton juga video di bawah ini:

Artikel Terbaru