Beranda Smartphone ZTE S30 Pro Akan Rilis Pada 30 Maret 2021

ZTE S30 Pro Akan Rilis Pada 30 Maret 2021

-

Jakarta, Selular.ID – ZTE sebelumnya memang sudah mengumumkan bahwa ia sedang menggarap jajaran ponsel barunya yang dinamai seri S. Kemudian sekarang, pabrikan Cina tersebut telah mengumumkan bahwa ponsel pertama dari seri S itu akan disebut ZTE S30 Pro, yang secara resmi telah dikonfirmasi melalui postingan Weibo bahwa ponsel anyar ini akan hadir pada 30 Maret mendatang.

ZTE S30 Pro dan akan hadir dengan sistem kamera yang cukup mumpuni yakni kamera utama 64MP, dan kamera depan 44MP, serta mengusung layar yang memiliki kecepatan refresh hingga 144Hz.

Berdasarkan bocoran dari pengamat dekat dan orang dalam, mengatakan bahwa seri S yang akan segera dirilis sedang disangga sebagai pengganti dari seri Blade ZTE, meskipun masih banyak spekulasi yang beredar menjelang peluncuran tiba.

Baca juga: Selama 2020, ZTE Cetak Pertumbuhan dari Ketiga Bisnis Utama

Pada saat peluncuran untuk seri S pada tanggal 30 Maret nanti, kemungkinan perusahaan juga akan memperlihatkan terkait strategi ekosistem barunya yang dijuluki 1 + 2 + N.

Strategi ini berfokus pada pengalaman pengguna baru di beberapa peralatan ZTE yang mungkin saling terhubung dan dikontrol melalui smartphone atau tablet ZTE. Dengan begitu, ini juga akan menyediakan antarmuka terpadu untuk beragam operasi di seluruh perangkat yang terhubung.

ZTE S30 Pro akan diluncurkan sebagai smartphone kelas menengah. Soal harga, perusahaan masih bungkam terkait hal ini. Namun diharapkan ZTE tak menawarkan harga yang terlalu besar untuk seri S pertama ini. Kita tunggu saja pada saat peluncuran tiba.

Artikel Terbaru