Beranda News Market Update Setelah 15 Tahun, Juho Sarvikas Cabut dari Nokia

Setelah 15 Tahun, Juho Sarvikas Cabut dari Nokia

-

Jakarta, Selular.ID – Chief Product Officer HMD Global Juho Sarvikas mengumumkan keluar dari perusahaan.

Sarvikas telah bergabung dengan Nokia dan HMD selama 15 tahun dan diangkat sebagai Wakil Presiden bisnis HMD Amerika Utara pada bulan Juni 2020, di mana ia bertanggung jawab untuk menjalin hubungan dengan operator dan mitra ekosistem serta memperluas jajaran produk Nokia.

Sarvikas belum mengungkapkan rencana masa depannya, dan tidak jelas apakah dia akan hadir di acara HMD 8 April untuk memperkenalkan smartphone Nokia baru untuk terakhir kalinya sebelum meninggalkan perusahaan.

HMD dijadwalkan untuk mengungkap tiga smartphone Nokia baru pada acara 8 April: G10, X10, dan X20. HMD belum membocorkan apa pun tentang deretan ponsel anyarnya, tetapi rumor mengatakan G10 akan ditopang chipset Helio P22 dan akan dijual dengan harga €140 atau sekitar Rp2,4 juta.

Sementara dua ponsel lainnya, X10 dan X20, akan ditenagai chip Snapdragon 480, dan muncul di Geekbench minggu lalu dengan RAM 6GB onboard.

Ikuti terus info seputar HMD Global dan Nokia di Selular.ID. Rincian kabar mengenai smartphone ini mungkin baru terungkap pada peluncuran 8 April mendatang.

Artikel Terbaru