Beranda News Rumour Samsung Galaxy A82 Bakal Ditopang Kamera Sony?

Samsung Galaxy A82 Bakal Ditopang Kamera Sony?

-

Jakarta, Selular.ID – Baru-baru ini Samsung dikabarkan tengah menggarap smartphone seri A, yakni Samsung Galaxy A82. Hal itu semakin diperkuat dikarenakan handset tersebut telah muncul di database Geekbench. Sekarang, handset itu juga telah mendapat persetujuan dari otoritas Bluetooth SIG

Bocoran terbaru mengklaim bahwa Samsung Galaxy A82 diprediksi mengusung kamera Sony IMX686 64 MP. Hasil benchmark sebelumnya mengindikasikan perangkat membawa chipset Snapdragon 855 Plus.

Jika bocoran benar, maka itu adalah peningkatan mengingat generasi pendahulu, Samsung Galaxy A80 dibekali chipset Snapdragon kelas 700 (Snpadragon 730).

Perangkat diharapkan membawa fitur-fitur yang ada pada perangkat menengah premium hingga flagship. Bocoran yang datang dari blog teknologi Galaxyclub.nl

Artinya perangkat mempunyai besaran resolusi 64 MP sama seperti Samsung Galaxy A52 / A52 5G / A72. Sebelumnya, rumor yang beredar mengungkapkan Galaxy A82 bakal membawa sensor kamera buatan perusahaan, Samsung ISOCELL GW2 / 1.

Baca Juga:Kantongi Sertifikasi Bluetooth, Samsung Galaxy A82 Segera Diluncurkan?

Galaxy A80 hadir dengan spesifikasi seperti layar S-AMOLED FHD + 6,7 inci, pembaca sidik jari dalam layar, baterai 3.700 mAh dengan dukungan pengisian cepat 25W, RAM 8 GB, serta penyimpanan internal 128 GB.

Samsung Galaxy A82 sendiri bakal menyasar segmen yang lebih tinggi dibandingkan Galaxy A52 dan Galaxy A72 yang baru dirilis. Galaxy A82 dikabarkan akan debut di Korea Selatan dalam waktu tak lama lagi.

Tonton juga video di bawah ini:

Artikel Terbaru