Beranda Devices Wearable Devices OnePlus Bakal Rilis Smartwatch 23 Maret 2021

OnePlus Bakal Rilis Smartwatch 23 Maret 2021

-

Jakarta, Selular.ID – OnePlus akan merilis jam tangan pintar bukan kabar baru, OnePlus akan merilis smartwatch pertama kali dikabarkan pada tahun 2016, tetapi proyek itu sempat ditangguhkan karena minat pada jam tangan pintar saat itu sedang lesu.

Namun saat ini kondisi pasar lebih bergairah dan di pasar beberapa perusahaan smartphone pun merilis produk smartwatch, dengan melihat peluang itu OnePlus pun dikabarkan akan merilis merilis perangkat smartwatch yang terunda 5 tahun lalu.

Perusahaan diketahui telah membagikan pengumuman peluncuran smarwatch mereka melalui akun Twitter resminya. Dalam kurun waktu kurang dari dua pekan ke depan, tepatnya pada 23 Maret 2021, OnePlus akan mengenalkan jam pintar tersebut.

Dalam video yang diunggah, tampilan smartwatch OnePlus akan berbentuk bulat dengan tali bertekstur, walau itu masih menjadi spekulasi hingga 23 Maret mendatang. Menurut rumor sebelumnya, OnePlus Watch mungkin akan hadir berbentuk bulat, dengan mengunakan platform Snapdragon Wear 4100.

Baca Juga:Smartwatch Pertama OnePlus Segera Diluncurkan?  

Gak cuma itu, di forum resmi milik OnePlus mereka juga mengonfirmasi bahwa wearable ini akan hadir dengan fitur kesehatan dan kebugaran yang sudah dilengkapi dengan pelacakan tidur. Tapi, itu tidaklah mengherankan karena sebagian besar smartwatch yang dirilis belakangan ini hadir dengan fitur-fitur tersebut, untuk diandalkan dalam aktivitas sehari-hari.

Pete Lau, CEO OnePlus sebelumnya mengkonfirmasi berbagai rumor yang beredar di beberapa bulan belakangan. melalui salah satu pendiri OnePlus Carl Pei yang membagikan sketsa desain dari smartwatch. Sejauh ini mengenai harga dan pasar yang akan memasarkan smartwatch OnePlus, perusahaan belum menginformasikan lebih detail.

Artikel Terbaru