Beranda Devices Wearable Devices Smartwatch Pertama OnePlus Segera Diluncurkan?  

Smartwatch Pertama OnePlus Segera Diluncurkan?  

-

Jakarta, Selular.ID – CEO OnePlus Pete Lau memastikan akan akan merilis smartwatch pertamanya di tahun 2021, yang sebenarnya mimpi menghadirkan jam tangan pintar itu sudah ada sejak 2016 silam.

Melalui Twitter-nya, Pete mengkonfirmasi berbagai rumor yang beredar di beberapa bulan belakangan. Konsep jam tangan pintar ala OnePluse itu sebenarnya sudah ada sejak tahun 2016, melalui salah satu pendiri OnePlus Carl Pei yang membagikan sketsa desain dari smartwatch sebelum kemudian dilanjutkan dengan kabar pembatalan untuk menghadirkan produk wearable oleh pihak perusahaan, berikut proyek lainnya diluar ponsel kala itu, karena lebih memilih untuk fokus mengembangkan ponsel pintar.

baca juga: Akhir Tahun OnePlus Akan Rilis Smartwatch?

Namun secara berlahan, dikutip dari GSMArena, Rabu (23/12) Oneplus mulai menghadirkan produk non-ponsel, seperti menghadirkan OnePlus Buds pada beberapa bulan lalu.

Dengan demikian, tidak terlalu mengagetkan jika mereka akan menghadirkan smartwatch di tahun depan. Lau dalam cuitanya pun tidak membagikan detail apa pun tentang perangkat wearable mendatangnya, jadi belum jelas apakah akan mempertahankan desain melingkar atau tidak sesuai sketsa sebelumnya.

Menurut rumor sebelumnya, OnePlus Watch mungkin akan hadir berbentuk bulat, dengan mengunakan platform Snapdragon Wear 4100. Dan kemungkinan besar juga jika konsep itu sudah ada dan bakal hadir menjadi kejutan saat peluncuran ponsel OnePlus 9 dan 9 Pro pada Maret 2021.

Artikel Terbaru