Beranda Devices Wearable Devices Intip Tanggal Peluncuran Fitbit Ace 3, Gelang Kebugaran Untuk Anak

Intip Tanggal Peluncuran Fitbit Ace 3, Gelang Kebugaran Untuk Anak

-

Jakarta, Selular.ID – Pada bulan Maret 2019 silam, Fitbit memperkenalkan gelang kebugaran Ace 2 yang diperuntukkan anak-anak. Kini, Fitbit bakal mengumumkan penggantinya yakni Ace 3 pada 15 Maret Mendatang. Hal ini berdasarkan kutipan yang dilaporkan oleh situs blog Jerman WinFuture.

Dalam publikasi tersebut, juga menampilakan beberapa gambar dari Ace 3, yang mengungkapkan akan datang dalam desain dua warna seperti pendahulunya. Perangkat wearable ini disinyalir bakal menampilkan layar sentuh OLED 1,47 inci dengan resolusi 240×240 piksel. Namun yang terlihat dari dirasa bukan merupakan panel warna, melainkan smart band yang akan mendukung tampilan jam animasi.

Ace 3 juga akan menampilkan tombol home fisik, yang kurang bersudut dibandingkan Ace 2. Guna pelacakan kesehatan dan kebugaran, itu akan datang dengan pedometer, monitor tidur, serta mode olahraga, termasuk lari, hiking, dan bersepeda. Sayangnya, tidak tersemat sensor detak jantung pada wearable ini.

Baca juga:Fitbit Charge 4 Tambah Fungsionalitas Anyar Di Fitur Kesehatan

Sementara itu, Fitbit Ace 3 bakal kompatibel dengan perangkat Android dan iOS, serta semua data akan dapat diakses oleh anak-anak dan orang tua mereka melalui aplikasi Fitbit. Perangkat yang dapat dikenakan akan terbuat dari plastik dengan berat 70 gram serta memiliki strap yang bisa dilepas. Smart band ini diharapkan memiliki ketahanan air hingga 50 meter seperti Ace 2.

Soal berapa kapasitas baterai Ace 3 masih tersembunyi, pada situs blog Jerman tersebut hanya membocorkan bahwa gelang kebugaran ini akan memiliki daya tahan delapan hari dan waktu pengisian dua jam. Kita tunggu saja informasi lebih lengkapnya di waktu peluncuran 15 Maret mendatang.

Tonton juga video dibawah ini:

Artikel Terbaru