Beranda Devices Xiaomi Bakal Boyong Smartphone dengan Snapdragon 888 ke Indonesia

Xiaomi Bakal Boyong Smartphone dengan Snapdragon 888 ke Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Usai merilis Redmi 9T, Xiaomi bersiap melepas produk baru lagi di tanah air. Kali ini perusahaan sepertinya akan menyasar segmen premium, karena, perangkat akan dibekali chipset mutakhir besutan Qualcomm.

Hari ini, Xiaomi menegaskan akan menghadirkan smartphone berteknologi Snapdragon 888 ke Indonesia. Tanpa menyebut nama produk yang dimaksud, smartphone tersebut akan segera diumumkan oleh Xiaomi Indonesia dalam waktu dekat.

Melalui acara virtual, Xiaomi menegaskan senantiasa menggunakan teknologi terkini untuk produk-produk smartphone unggulannya seperti Mi 10 dan Mi 10T yang memanfaatkan teknologi Qualcomm Snapdragon 865.

“Xiaomi selalu berkomitmen dalam menghadirkan inovasi terbaru kepada pengguna. Kami adalah brand pertama yang akan menghadirkan smartphone dengan Snapdragon 888 ke Indonesia,” kata Head of PR Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia.

Snapdragon 888 merupakan perwujudan dari inovasi Qualcomm untuk menghasilkan pengalaman premium bagi pengguna. Terdapat sejumlah kenaikan performa dan efisiensi daya hingga 25% dibandingkan generasi sebelumnya. Chipset dengan fabrikasi 5nm ini menawarkan pengalaman bermain dan kamera yang jauh lebih canggih, begitu pula algoritma kecerdasan buatan lebih kompleks.

Menjadi brand yang menghadirkan momen “pertama” di pasar Indonesia adalah keinginan dari Xiaomi untuk memberikan kesempatan kepada pengguna untuk menikmati teknologi terbaru. Sebelumnya Xiaomi telah mencapai momen “pertama” seperti Redmi Note 8 Pro yang menjadi smartphone pertama dengan kamera 64MP dan chipset Helio G90T di Indonesia, serta seri Mi Note 10 sebagai smartphone dengan kamera 108MP pertama di Indonesia.

Artikel Terbaru