Beranda News Social Media Twitter Akan Ada Fitur Super Follows dan Komunitas

Twitter Akan Ada Fitur Super Follows dan Komunitas

-

Jakarta, Selular.ID – Twitter mengumumkan dua fitur baru yang akan tiba di platformnya. Yang pertama adalah Super Follows, yang merupakan fitur premium pertama perusahaan. Yang lainnya adalah Komunitas.

Super Follows memungkinkan pengguna memungut biaya dari pengikut mereka untuk akses ke konten khusus. Untuk sejumlah iuran bulanan tertentu, pengikut yang berlangganan Super Follows dari akun tertentu akan bisa melihat konten eksklusif, mendapat buletin khusus, penawaran dan diskon untuk produk uang dijajakan, akses komunitas, lencana khusus, dan banyak lagi.

Opsi di sini bergantung pada akun yang di-follow dan apa yang ingin mereka tawarkan kepada follower mereka.

Fitur ini mirip dengan Patreon dan opsi keanggotaan YouTube. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan penghasilan langsung dari pengikut mereka dan memungkinkan Twitter untuk mengambil potongan dari penghasilan ini.

Fitur satunya lagi adalah Komunitas. Pengguna akan bisa membuat dan bergabung dengan grup yang memiliki tema atau minat tertentu.

Bagian dari Komunitas tersebut kemudian akan bisa melihat postingan dari individu yang ‘satu frekuensi’, alih-alih postingan acak dari timeline biasa.

Belum ada kabar resmi kapan fitur ini akan tersedia.

Artikel Terbaru