spot_img
BerandaAppsSpotify HiFi Bakal Hadir Akhir Tahun Ini

Spotify HiFi Bakal Hadir Akhir Tahun Ini

-

Jakarta, Selular.ID – Melalui acara virtual yang bertajuk Stream On, layanan musik langganan terkemuka Spotify menyampaikan terkait konten serta fitur yang bakal hadir di masa mendatang, salah satunya yaitu Spotify HiFi.

Spotify HiFi akan tersedia akhir tahun ini dan akan mengirimkan musik dalam format audio berkualitas CD serta speaker yang mendukung Spotify Connect, yang berarti penggemar akan dapat merasakan lebih dalam dan jernih sambil menikmati lagu favorit mereka.

Sayangnya, Spotify HiFi hanya akan tersedia di pasar tertentu. Selain itu, Spotify HiFi juga tidak akan tersedia secara gratis, mengenai harganya pun belum terendus kabarnya.

Baca juga: Spotify Uji Fitur Live Streaming Lirik

Berbicara soal Spotify HiFi, ia mirip seperti layanan HiFi Tidal yang mementingkan tentang semua kualitas suara. Spotify HiFi berjanji untuk menawarkan musik dalam format audio berkualitas CD tanpa kehilangan ke perangkat pengguna serta membawa speaker yang kompatibel dengan layanan streaming.

Jika penggemar musik mencari layanan streaming musik berkualitas tinggi, Spotify HiFi sepertinya pilihan yang bagus, dengan asumsi harganya yang disinyalir tidak akan terlalu tinggi.

Sebagai tambahan, Spotify juga mengungkapkan fitur baru yang ditujukan untuk artis yakni Klip Spotify. Fitur baru tersebut berfungsi seperti cerita Snapchat dan memungkinkan artis untuk menggunakan daftar putar guna membagikan cerita mereka dengan penggemar. Perusahaan mengumumkan Klip Spotify akan debut di daftar putar Spotify, menampilkan artis dalam video pendek. Sayangnya, terkait informasi detail mengenai fitur baru tersebut belum banyak terungkap. Kita tunggu saja.

Baca juga :  Mengenal 4 Fitur Tersembunyi Telegram dan Fungsinya
Baca juga :  Fitur Polling dan Tanya Jawab Kini Tersedia di Spotify

spot_img

Artikel Terbaru