spot_img
BerandaDevicesSmart ComputingSamsung Galaxy Book Pro Series Datang Dengan Layar OLED Dan Konektivitas 5G

Samsung Galaxy Book Pro Series Datang Dengan Layar OLED Dan Konektivitas 5G

-

Jakarta, Selular.ID – Sejak sebulan terakhir, Samsung tengah ramai diperbincangkan terkait kabar bahwa ia sedang mengerjakan dua laptop baru dengan layar OLED yang tiba di naungan seri Galaxy Book Pro. Bahkan kabarnya, laptop besutan Samsung tersebut telah menerima sertifikasi Bluetooth SIG yang memberikan beberapa detail spesifikasinya. Kedua model baru Samsung yang dimaksud adalah Galaxy Book Pro dan Galaxy Book Pro 360.

Menurut laporan baru dari SamMobile, raksasa Korea itu membawa perangkat keras yang layak dihuni pada laptop. Selain itu, yang menarik dari kehadiran Galaxy Book Pro 360 yakni ia akan menampilkan konektivitas 5G dan menjadikannya laptop yang benar-benar mumpuni ketika berbicara tentang konektivitas.

Terkait bocoran spesifikasi dari model baru ini, menurut laporan yang beredar, Samsung akan menawarkan laptop baru dalam dua ukuran berbeda, yaitu 13,3 inci dan 15,6 inci. Kedua model akan hadir dengan layar OLED yang tentunya akan menempati peringkat tinggi sebagai nilai jual utama. Bukan hanya itu, Galaxy Book Pro dan Galaxy Book Pro 360 juga akan memiliki dukungan S Pen.

Baca juga: Samsung A12 Segera Dirilis, Dibandrol 2 Jutaan!      

Beberapa konfigurasi juga akan tersedia dengan prosessor Intel Core i5 dan Core i7. Namun ini bukan Chromebook, karena jajaran ini didukung oleh Windows. Galaxy Book Pro akan tersedia dalam model Wi-Fi dan LTE, sedangkan Galaxy Book Pro 360 akan mendapatkan model Wi-Fi dan 5G.

Baca juga :  Samsung Galaxy Tab A8 2021 Bakal Ditopang Chipset UNISOC

Sebagai tambahan informasi, Samsung telah merilis beberapa laptop anyar baru-baru ini. Mereka termasuk Galaxy Book Flex 2 5G, Notebook Plus 2 dan Galaxy Chromebook 2.

Baca juga :  IDC Perkirakan Pasar Laptop Gaming Terus Tumbuh, Walaupun Pandemi Menurun

Saat ini perusahaan belum mengonfirmasi kapan mereka berencana meluncurkan laptop baru tersebut. Namun dengan adanya beberapa bocoran melalui sertifikasi, hal itu bisa menjadi pertanda bahwa jadwal peluncuran tak lama lagi. Kita tunggu saja.

spot_img

Artikel Terbaru