Beranda Devices iMac 2021 Akan Tampil Dengan 5 Varian Warna Baru

iMac 2021 Akan Tampil Dengan 5 Varian Warna Baru

-

Jakarta, Selular.ID – Apple sedang merencanakan desain ulang pertama dari komputer desktop iMac sejak 2012 diluncurkan.

Selain akan tampil dengan desain baru, iMac dilaporkan akan miliki lima varian model warna baru yang dapat dipilih oleh pengguna.

Melalui channel Front Page Tech,
Youtuber Jon Prosser dalam video terbarunya yang diunggah, dia menerangkan bahwa iMac keluaran tahun 2021 akan mendapatkan desain baru dalam segi pembaharuan varian warna.

Menurut Jon, iMac keluaran tahun 2021 bakal mendapatkan lima varian warna baru yang cukup berbeda dari sebelumnya. Kelima varian warna tersebut yaitu Silver, Hijau, Biru Langit, Space Gray, dan Rose Gold.

Jon mengatakan bahwa tujuan dari Apple merilis lima varian warna baru bagi iMac keluaran 2021 adalah untuk memberikan kesan nostalgia kepada pengguna terhadap warna-warna original dan ikonik dari iMac itu sendiri.

Video yang diunggah pada 24 Februari 2021 ini telah ditonton sebanyak lebih dari 25 ribu kali. Jon Prosser memang terkenal sering memberikan bocoran informasi terkait produk-produk terbaru dari Apple.

Sebelumnya, seperti dilaporkan Bloomberg, dalam sebuah kabar terbaru, pengguna akan mendapatkan iMac dengan model baru yang akan dirilis tahun ini. Pengguna akan melihat perangkat iMac baru yang disebut akan menyerupai monitor milik Apple, yakni Pro Display XDR.

Akan ada dua model iMac baru yang akan diluncurkan tahun ini, yang akan menggantikan model 21,5 inci dan 27 inci. Namun, belum diketahui apakah ukuran layarnya akan tetap sama atau lebih besar, dan tentu saja akan ada varian yang menggunakan Apple Silicon.

Baca Juga:iMac Akan Memiliki Desain Baru

Laporan menyebut bahwa ini menjadi perubahan visual paling signifikan dari produk Apple lainnya pada tahun ini. iMac yang saat ini tersedia di pasar berbekal spesifikasi kelas atas serta layar dan desain menawan, namun dinilai sejumlah pihak ketinggalan jaman selama beberapa tahun terakhir, sehingga perubahan ini disambut baik.

Revisi terakhir terfokus pada peningkatan kecepatan, webcam lebih baik, dan penambahan opsi untuk lapisan layar matte atau nano-texture.

Artikel Terbaru