Huawei 5G Super Blade Station Akan Tiba Di MWC 2021

Jakarta, Selular.ID – Huawei akan memamerkan sejumlah produk produk besar di acara Kongres Seluler Dunia MWC Shanghai 2021. Salah satu produk baru yang akan dipamerkan perusahaan adalah Huawei 5G Super Blade Station. Melansir dari GizChina,kabar tersebut disampaikan langsung oleh Ding Yun, CEO Huawei, pada pertemuan analisis komunikasi media baru-baru ini. Sayangnya, hingga saat ini belum ada info lebih jelas mengenai informasi apapun terkait apa yang akan ditawarkan oleh Huawei 5G Super Blade Station.

Mobile World Congress (MWC) 2021 tahun ini akan diadakan di Shanghai New International Expo Center (SNIEC) mulai tanggal 23-25 ​​Februari 2021. Ajang ini diprediksi akan menjadi yang terbesar dan paling diantisipasi dalam beberapa bulan terakhir.

MWC 2021 akan menampung peserta dan audiens internasional melalui kombinasi platform online dan acara offline. Peserta online akan dapat berpartisipasi dalam pertemuan langsung secara online dan mengakses konten pertemuan mitra.

Baca juga: Huawei Hadirkan Dua Gerai Terbaru

Tema rangkaian kegiatan MWC tahun 2021 adalah harmoni dan simbiosis. Konferensi ini akan menunjukkan bagaimana seluruh ekosistem digital terus mengubah hidup kita.

Dalam pidato utama dan diskusi panel, para pemimpin dan pakar industri visioner akan berdiskusi secara hidup, merangsang imajinasi, dan bersama-sama membantu pemulihan global.

Peserta 2021 MWC Shanghai akan dapat merasakan terobosan teknologi terbaru termasuk 5G, kecerdasan buatan, Internet of Things, rumah pintar, dll. Peserta pameran utama akan mencakup China Mobile, China Telecom, China Unicom, China Xinke, Ericsson, New H3C , Huawei, Nokia Shanghai Bell dan ZTE.

Peserta pameran utama akan mencakup China Mobile, China Telecom, China Unicom, China Xinke, Ericsson, New H3C, Huawei, Nokia Shanghai Bell, dan ZTE.

Pada saat yang sama, Terminal Huawei, Nreal, Oppo, Qualcomm, Realme, dan Vivo akan memamerkan peralatan baru serta serangkaian peralatan dan layanan terminal konsumen elektronik yang mendukung 5G.