Beranda Aksesoris Dijual Terpisah, Berikut Pesona Dari Aksesoris Lenovo Legion 7i

Dijual Terpisah, Berikut Pesona Dari Aksesoris Lenovo Legion 7i

-

Jakarta, Selular.ID – Untuk menyokong perfomanya di dunia gaming, Lenovo menyediakan Legion Gaming Gears yang akan mendukung pengalaman gaming para gamer Indonesia.

Sekarang, Legion Gaming Gears sudah dapat dibeli secara terpisah di Lenovo Official Store secara online maupun offline.

Aksesoris gaming Lenovo Legion yang dimaksud terdiri dari Legion K500 Mechanical Gaming Keyboard, Lenovo Legion M600 RGB Wireless Gaming Mouse, serta Lenovo Legion H500 Pro 7.1 Surround Gaming Headset

Baca juga: Lenovo Legion Slim 7i, Untuk Gamer dan Konten Kreator Rilis di Indonesia

Legion K500 Mechanical Gaming Keyboard

Pada peluncuran kali ini, Lenovo hadir dengan Legion K500 Mechanical Gaming Keyboard. Keyboard yang menggunakan switch mechanical red switches ini adalah keyboard gaming berkabel berukuran penuh yang dirancang secara sederhana untuk kenyamanan para gamer.

Keyboard ini didesain secara minimalis dan memiliki delapan kunci penting. Sakelar mekanis memberikan kenyamanan yang fantastis dan konsisten untuk permainan sehari-hari. Keyboard ini memiliki 104 tombol yang dapat digulung, semua tombol dapat diprogram, dan dibuat dengan baik dengan sandaran tangan yang dapat dilepas.

Legion K500 juga sudah dilengkapi backlight per key RGB. Spesifikasi lain dari keyboard canggih ini yaitu memiliki panjang 443,4 mm (17,5 inci), dengan tebal jika tanpa sandaran tangan 160,5 mm (6,3 inci) dan jika dengan sandaran tangan  218,3 mm (8,6 inci), serta memiliki tinggi 34 mm (1,3 inci). Para gamers dapat membeli keyboard ini dengan harga Rp1.199.000.

Lenovo Legion M600 RGB Wireless Gaming Mouse

Legion gaming gears selanjutnya yaitu sebuah gaming mouse legion M600. Wireless gaming mouse ini memiliki respon time yang hanya atau bahkan kurang dari 1 mm/s dan juga memiliki mode bluetooth.

Sensor dari M600 RGB wireless gaming mouse ini sangat akurat dimana memiliki 16000 DPI dengan sensor PixArt 335. Selain itu, yang paling menarik dari sebuah wireless gaming mouse ini adalah memiliki daya tahan baterai hingga 200 jam dan untuk kabelnya sudah menggunakan kabel type c. Spesifikasi lainnya yaitu Wireless Gaming Mouse ini dibandrol dengan harga Rp999.000.

Lenovo Legion H500 Pro 7.1 Surround Gaming Headset

Untuk memastikan para gamer dapat menengar suara sejauh apapun, Lenovo juga menghadirkan sebuah gaming headset yaitu Legion H500 Pro 7.1 Surround Gaming Headset, dimana gaming headset ini akan memberikan pengalaman gaming yang sangat imersif. Legion H500 ini dilengkapi dengan sebuah USB Soundcard yang dilengkapi IQ Button untuk mengatur profile dan volume suara dari gaming headset ini.

“Gaming Headset ini dapat memudahkan para gamer untuk mendengar suara kecil ketika musuh mendekat di dalam permainan.” ujar Hendra Wijaya, Gaming Business Development Manager Lenovo Indonesia, dalam peluncuran Lenovo Legion 7i baru-baru ini.

Legion H500 Pro 7.1 Surround Gaming Headset ini dibandrol dengan harga Rp1.099.000.

Artikel Terbaru