Thursday, August 13, 2020
       
Home Smartphone Video Unboxing Lenovo Legion Gaming Beredar Jelang Peluncuran

Video Unboxing Lenovo Legion Gaming Beredar Jelang Peluncuran

-

Jakarta, Selular.ID – Lenovo diketahui tengah bersiap merilis smartphone Legion Gaming dalam waktu dekat. Jelang peluncurannya, vendor smartphone itu memamerkan video unboxing dari Lenovo Legion.

Video juga sekaligus mengungkap salah satu spesifikasi utama yang dibawa. Misalnya bodi belakang Lenovo Legion yang dihuni oleh empat kamera vertikal. Ini mematahkan rumor sebelumnya yang menyebut dua kamera.

Desain bodi belakang juga tampak berbeda dengan rumor yang sudah beredar, terlihat lebih kosong tanpa ornamen apapun, hanya kilauan holografik.

Namun, video berdurasi kurang dari 1 menit itu tak mengungkap keseluruhan isi di dalam satu paket penjualan. Melainkan hanya memamerkan cara unik membuka box, dengan tiga sisi segitiga yang secara otomatis terbuka bersamaan.

Di samping itu, treaser sebelumnya mengungkap Legion dengan fitur linear Dual X-axis yang menjadi sorotan. Fitur itu akan secara otomatis memberikan respon pengguna getaran layaknya Joystick di konsol PlayStation.

Baca juga: Lenovo Legion Gaming Bakal Bawa Snapdragon 856 Plus

Lebih lanjut, rumor menyebut smartphone bakal mengandalkan Snapdragon 865 Plus untuk dapur pacu berpadu dengan RAM LPDDR5 yang diperkirakan memiliki kapasitas 12GB serta penyimpanan internal berupa UFS 3.0.

Sebelumnya, Legion Gaming digadang-gadang membawa pengisian tercepat, Ultra Fast 90W Charging System. Terlepas dari itu, belum dapat dipastikan sepenuhnya, mengingat peluncuran baru akan digelar Juli 2020.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest