Saturday, August 15, 2020
       
Home News Rumour Lenovo Legion Gaming Bakal Bawa Snapdragon 856 Plus

Lenovo Legion Gaming Bakal Bawa Snapdragon 856 Plus

-

Jakarta, Selular.ID – Jelang peluncuran, spesifikasi smartphone gaming Lenovo Legion terus terungkap di internet. Kali ini giliran chipset yang bakal dibawa ponsel gaming tersebut. Kabarnya, perangkat bakal mengusung chip Qualcomm Snapdragon 800 Series.

laporan mengklaim bahwa Lenovo Legion bakal mengusung chipset Snapdragon 865 Plus milik Qualcomm, sebagaimana dikutip dari Gizmochina, Rabu (10/6). Jika benar, ini sekaligus menjawab rumor yang beredar bahwa perangkat bakal memakai chip kelas atas Qualcoom tersebut.

Sebelumnya, perusahaan telah mengonfirmasi Lenovo Legion akan mendukung pengisian cepat 90W. Dengan begitu, akan menjadi perangkat pertama dengan pengisian tercepat saat ini. Pasalnya, teknologi pengisian daya paling tinggi baru mencapai 65W.

Baca juga: Terkuak, Ini Desain Smartphone Gaming Lenovo Legion

Sementara itu, rumor lain menyebut bahwa Legion Gaming akan hadir dengan panel layar OLED Full HD+ yang sudah mendukung refresh rate 144Hz. Soal performa, Legion juga dibekali oleh RAM LPDDR5 yang diperkirakan memiliki kapasitas 12GB dengan penyimpanan internal berupa UFS 3.0.

Terakhir, ponsel gaming andalan Levono mengemas 2 kamera belakang, tersusun atas 64 Megapiksel dan sensor sekunder 16 Megapiksel.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest