spot_img
BerandaNewsRumourSpesifikasi dan Desain Vivo Y31 Terungkap Melalui Bocoran Poster

Spesifikasi dan Desain Vivo Y31 Terungkap Melalui Bocoran Poster

-

Jakarta, Selular.ID – Diketahui Vivo memperkenalkan Y31 dengan layar HD 4,7″, bezel besar, dan satu kamera belakang pada September 2015, dan perusahaan akan segera menindaklanjutinya dengan versi baru, poster yang telah muncul mengungkapkan desain dan spesifikasinya.

Sebelumnya Vivo Y31 telah terlihat di Google Play Console yang datang bersama beberapa speifikasi utamanya. Sebagaimana dikutip dari MySmartPrice, Vivo Y31 muncul di Google Play Console dengan menyandang nomor model V2036.

Berdasarkan daftar tersebut, ponsel ini akan datang menampilkan layar yang menawarkan resolusi Full HD Plus (1080 x 2408 piksel). Dan Vivo kini bersiap meluncurkan seri Y terbaru yang diberi nama Vivo Y31 di India.

Mengutip My Smart Price, Y31 memiliki pengaturan tiga kamera belakang dengan salah satu sensor utama memiliki resolusi 48MP. Modul kamera juga menempatkan lampu flash LED yang diletakkan di luar bingkai kamera.

Di bagian dapur pacu, ponsel didukung dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Sebelumnya dikabarkan kalau Y31 akan ditopang RAM 4GB. Kemudian ada juga sensor sidik jari yang diletakkan di sisi samping ponsel.

Poster juga menampilkan bahwa Vivo Y31 akan dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh dan dipasangkan dengan teknologi pengisian daya cepat 18W.

Baca Juga:Vivo Y31 Terdaftar di Google Play Console, Gunakan Prosesor Snapdragon

Vivo Y31 terbaru akan diperkuat dengan chipset Snapdragon 662. Sedangkan versi sebelumnya yang menggunakan MediaTek MT6580. Ada juga satu tombol yang diletakkan di sisi kiri ponsel.

Baca juga :  Samsung Siapkan Galaxy Tab S8 Ultra, Bakal Saingi iPad Pro
Baca juga :  Ini Bocoran Spesifikasi Utama Motorola Edge 20 Pro

Tombol ini dinilai sebagai fungsi khusus untuk aplikasi Google Assistant.
Kabarnya Vivo Y31 sudah mendapatkan sertifikasi di beberapa negara seperti BIS India, NBTC Thailand, IMDA Singapura, dan EEC Rusia. Diperkirakan akan segera meluncur dalam waktu dekat.

 

spot_img

Artikel Terbaru