Beranda News Rumour Vivo Y31 Terdaftar di Google Play Console, Gunakan Prosesor Snapdragon

Vivo Y31 Terdaftar di Google Play Console, Gunakan Prosesor Snapdragon

-

Jakarta, Selular ID – Selain Vivo X60 Series, Vivo memiliki ponsel lain yakni Vivo Y31 yang sekarang telah terlihat di Google Play Console yang datang bersama beberapa speifikasi utamanya.

Sebagaimana dikutip dari MySmartPrice, Vivo Y31 muncul di Google Play Console dengan menyandang nomor model V2036. Berdasarkan daftar, ponsel ini akan datang menampilkan layar yang menawarkan resolusi Full HD Plus (1080 x 2408 piksel).

Ponsel menampilkan desain bagian depan dengan kamera selfie teardrop notch. Kemudian di sisi kanan ada tiga tombol perangkat yang disebut sebagai tombol daya dan pengatur volume.

Seperti dikutip Gizchina, Vivo Y31 terbaru akan diperkuat dengan chipset Snapdragon 662. Sedangkan versi sebelumnya yang menggunakan MediaTek MT6580.

Ada juga satu tombol yang diletakkan di sisi kiri ponsel. Tombol ini dinilai sebagai fungsi khusus untuk aplikasi Google Assistant.

Mengenai spesifikasi, Vivo Y31 akan datang dengan sistem operasi (OS) Android 11. Dengan OS versi baru, perangkat ini bisa menjadi pembeda utama untuk Y31 yang sudah diedarkan sejak 2015 karena ponsel sebelumnya masih menjalankan Android 10. Lebih lanjut, smartphone ini akan dilengkapi dengan RAM 4GB dan menampilkan layar FHD+ dengan resolusi 1080×2408 piksel.

Sayangnya itu adalah bocoran terakhir , sisa spesifikasi smartphone milik Vivo yang satu ini masih langka. Tetapi melihat namanya, Vivo Y31 dapat keluar sebagai versi upgrade dari Vivo Y30 yang diluncurkan di China dengan chipset Snapdragon 460 atau model globalnya ditenagai oleh MediaTek Helio P35.

Baca Juga:Vivo Y51 dengan RAM Besar Sudah Tersedia Hari Ini

Kapan Vivo Y31 akan diluncurkan juga masih menjadi menjadi misteri. Tetapi perangkat yang sudah terdaftar di Google Play Console biasanya selangkah lebih dekat ke peluncuran.

Sebelumnya, Vivo Y31 juga telah mengantongi beberapa sertifikasi penting dari berbagai wilayah seperti NBTC Thailand, IMDA Singapura, EEC Rusia, hingga BIS India. Dengan alasan itu, Vivo dapat meluncurkannya dalam waktu dekat dan itu seharusnya tiba ke pasar global.

Artikel Terbaru