BerandaNewsRumourROG Phone 4 Diprediksi Usung Baterai 6000mAh

ROG Phone 4 Diprediksi Usung Baterai 6000mAh

-

Jakarta, Selular.ID – Penerus dari ROG Phone 3 tampaknya semakin dekat. Ini diketahui dari bocoran ROG Phone 4 yang terus mengalir. Kini giliran rumor mengenai kapasitas baterai yang akan diembannya.

ROG Phone 4 dikabarkan akan mengemas baterai sel ganda 6.000 mAh dan menampilkan pengisian daya 60W atau 65W. Informasi ini diketahui melalui keterangan rahasia Stasiun Obrolan Digital yang andal.

Perangkat Asus dengan penunjukan model I005DA – diyakini sebagai ROG Phone 4 – telah disertifikasi oleh 3C China dengan pengisian daya 65W dan konektivitas 5G. Selain itu, perangkat yang sama juga terlihat di Geekbench bulan lalu dengan Android 11, Snapdragon 888 SoC, dan RAM 8GB.

Namun, sejauh ini Asus belum mengungkapkan nama ponsel ROG berikutnya dalam teaser baru. Tetapi bulan lalu, ponsel gaming Asus dengan nomor model ASUS_I005DA terlihat di Geekbench.

Baca juga: Asus Goda Kehadiran Penerus ROG Phone 3

Karena nomor model ROG Phone 3 adalah ASUS_I003D, sehingga diasumsukan bahwa handset ASUS_I005DA akan memulai debutnya sebagai ROG Phone 5. Meski demikian, belum dapat dipastikan apakah handset ROG mendatang akan disebut ROG Phone 4 atau ROG Phone 5.

Artikel Terbaru