Beranda Smartphone Asus Goda Kehadiran Penerus ROG Phone 3

Asus Goda Kehadiran Penerus ROG Phone 3

-

Jakarta, Selular.ID – Beberapa merek smartphone bersiap untuk meluncurkan smartphone gaming generasi berikutnya. Baru-baru ini, Black Shark dan Nubia mulai menggoda ponsel gaming mereka berikutnya untuk pasar Cina. Kini, giliran Asus dengan penerus ROG Phone 3.

Sebuah teaser yang dirilis oleh merek tersebut melalui akun Weibo-nya mengungkapkan bahwa ponsel gaming berikutnya (ROG Phone) akan menawarkan pengalaman yang ditingkatkan.

ROG Phone 4

Namun, sejauh ini Asus belum mengungkapkan nama ponsel ROG berikutnya dalam teaser baru. Tetapi bulan lalu, ponsel gaming Asus dengan nomor model ASUS_I005DA terlihat di Geekbench 5, seperti dikutip dari Gizmochina, Kamis (14/1/2021).

Karena nomor model ROG Phone 3 adalah ASUS_I003D, sehingga diasumsukan bahwa handset ASUS_I005DA akan memulai debutnya sebagai ROG Phone 5. Meski demikian, belum dapat dipastikan apakah handset ROG mendatang akan disebut ROG Phone 4 atau ROG Phone 5.

Menurut keterangan poster yang beredar, perangkat memiliki dagu yang sedikit tebal, itu akan menampilkan bezel yang lebih ramping di tiga sisi layar lainnya. Selain itu, daftar Geekbench dari ponsel yang diduga ROG telah mengungkapkan bahwa ponsel itu mengusung Snapdragon 888 dan RAM 8GB. Smartphone gaming itu ditemukan berjalan pada OS Android 11.

Sayangnya, informasi mengenai spesifikasi penerus ROG Phone 3 ini masih sangat terbatas. Namun, diharapkan membawa peningkatan performa yang baik dari generasi pendahulu.

Artikel Terbaru