Beranda News Telco PPKM Diperpanjang, Tri Tambah Kuota 5GB sampai 31 Januari

PPKM Diperpanjang, Tri Tambah Kuota 5GB sampai 31 Januari

-

Jakarta, Selular.ID – Pemerintah baru-baru ini mengumumkan bahwa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diperpanjang. Aturan yang masih berlaku dalam perpanjangan PPKM adalah perusahaan wajib menerapkan work from home terhadap 75% karyawannya, serta kegiatan belajar dan mengajar para siswa masih dilakukan secara online di rumah.

Sebagai bentuk dukungan dalam membantu produktivitas para pelanggan di tengah perpanjangan PPKM, Tri Indonesia menawarkan tambahan kuota hingga 5GB untuk pelanggan yang melakukan isi ulang paket kuota. Program cashback pulsa ini berlangsung mulai tanggal 26 Januari hingga 31 Januari 2021.

Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia, mengungkapkan Tri Indonesia berikan tambahan kuota hingga 5GB bagi pelanggan yang melakukan isi ulang kuota. Program ini didukung oleh jaringan 4.5G Pro.

“Kami harap dapat membantu memenuhi beragam kebutuhan para pelanggan dalam mengakses internet dan menjalani berbagai aktivitas digital seperti belajar online di tengah PPKM awal tahun 2021 ini.”kata Dolly.

Baca Juga:Tri Indonesia Beri Kuota Unlimited Nonton YouTube

Program tambahan kuota ini berlaku bagi seluruh pelanggan prabayar Tri Indonesia yang melakukan isi ulang paket kuota apa saja senilai Rp20.000 atau lebih melalui aplikasi bima+, USSD *123#, modern channel seperti e-commerce, maupun retailer Tri Indonesia.

Setelah melakukan isi ulang kuota, pelanggan akan menerima SMS yang berisi informasi mengenai tambahan kuota yang mereka dapatkan. Kuota akan langsung masuk ke nomor pelanggan, pelanggan bisa mengecek kuota melalui aplikasi bima.

Artikel Terbaru