Beranda News Rumour Ponsel Pertama HarmonyOS Kemungkinan Bukan Huawei P50

Ponsel Pertama HarmonyOS Kemungkinan Bukan Huawei P50

-

Jakarta, Selular.ID –Huawei bersiap dengan seri baru, dan disebut-sebut adalah Huawei P50. Untuk peluncuran, mengacu pada periode peluncuran Huawei, Huawei P50 series diyakini bakal dirilis pada April 2021, atau mungkin lebih cepat pada akhir kuartal pertama 2021.

Diketahui sebelumnya, bocoran menyebutkan Huawei P50 sebagai perangkat Huawei pertama yang datang dengan sistem operasi HarmonyOS 2.0.

Sekarang, ada masukan baru yang datang dari China, yang menunjukkan bahwa HarmonyOS pertama yang dilengkapi mungkin tidak seperti yang dipikirkan semua orang.

Menurut keterangan rahasia Weibo, seperti dikutip Huawei Central, smartphone Huawei dengan HarmonyOS akan segera diluncurkan, tetapi mungkin bukan Huawei P50.

Produk ini akan memasuki tahap akhir produksi dan setelah dirilis, ponsel tersebut akan dijual melalui berbagai saluran penjualan termasuk toko offline Huawei.

Baca Juga:Huawei P50 Bawa Chipset Kirin 9000

Untuk melengkapi pengembangannya, Huawei telah meluncurkan mobile beta HarmonyOS 2.0 untuk para pengembang pada pertengahan Desember 2020. Bersamaan dengan itu, perusahaan juga membuka perekrutan mobile beta HarmonyOS 2.0 untuk perangkat Huawei P40, Mate 30, dan MatePad Pro di China.

Saat ini, Huawei telah membuat pengujian beta HarmonyOS 2.0 terbatas di dalam negeri dan diharapkan smartphone pertama HarmonyOS pada awalnya akan tersedia untuk konsumen China, dan mungkin membutuhkan waktu untuk menjangkau pasar global.

 

 

Artikel Terbaru