Beranda News Samsung Akan Gelar Galaxy Unpacked Bulan Ini

Samsung Akan Gelar Galaxy Unpacked Bulan Ini

-

Jakarta, Selular.ID – Mengawali tahun 2021, Samsung secara resmi mengonfirmasi acara ‘Galaxy Unpacked’ yang akan digelar pada 14 Januari. Ajang rutin tahunan Samsung ini biasanya menjadi momen peluncuran sejumlah produk-produk andalan mereka.

Informasi ini secara resmi disampaikan Samsung Indonesia dalam posting blog mereka. “Wellcome to The Everyday Epic’ Galaxy Unpacked, January 14, 2021 at 22.00 WIB” tulis Samsung dalam posting blog resminya, Senin (4/1/2021).

Samsung Galaxy Unpacked 2021

Dalam keterangannya, Samsung juga menyertakan formulir registrasi terkait acara yang digelar secara daring tersebut. Namun, tak disebutkan perangkat apa saja yang bakal dirilis Samsung. Hanya tampak sebuah ikon kamera dalam sebuah box yang diduga milik Galaxy S21.

Melansir dari Gizmochina, Samsung Galaxy S21 Series dikabarkan menjadi salah satu perangkat yang akan dirilis Samsung dalam acara yang digelar 14 Januari. Flaghsip andalan Samsung ini akan tiba dalam 3 varian, meliputi Galaxy S21, Galaxy S21+, serta Galaxy S21 Ultra.

Baca juga: 5 Samsung Galaxy A Series, Harga Mulai Rp2 jutaan

Sayangnya, belum diketahui perangkat lain yang akan menyusul. Sejauh ini, Galaxy S21 Series menjadi kandidat terkuat yang bakal dihadirkan Samsung. Tunggu saja peluncurannya pada 14 Januari mendatang melalui siaran live streaming di situs resmi Samsung.

Artikel Terbaru