Beranda News Rumour Oppo Find X3 Meluncur Maret

Oppo Find X3 Meluncur Maret

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah memecahkan rekor AnTuTu, Oppo Find X3 yang akan datang (atau mungkin X3 Pro), kabar terbaru menyebutkan bahwa Find X3 Pro  akan meluncur Maret 2021.

Hal ini bukan tanpa sebab, render Oppo Find X3 Pro bocor beberapa jam yang lalu. Itu sebabnya akun resmi di Weibo memposting pesan yang sedikit misterius, tetapi masih cukup jelas apa yang terjadi, seri Oppo Find X3 akan tiba pada Maret 2021.

Pesan itu berbunyi, “Lihat #ImpossibleSurface di bulan Maret.”Begitu isi pesan yang tertera. Seperti dilaporkan GSM Arena, para analis yakin bahwa bocoran di Weibo itu terkait Find X3 karena belakangan bocoran soal gawai itu sudah ramai di dunia maya. Terbaru adalah bocoran foto Find X Pro yang punya susunan kamera belakang unik.

Oppo sendiri belum mengungkap lebih banyak soal seri Oppo yang akan diluncurkan pada Maret tersebut.

Baca Juga:Oppo Find X3 Pro Muncul dengan Kamera Mirip iPhone

Tetapi dari foto itu terlihat bahwa Find X3 Pro punya empat kamera yang disusun dalam pola unik. Modul kamera menampilkan pengaturan empat kamera dan satu lampu flash LED. Tiga memiliki lensa besar dan satu lensa kecil di bawahnya. Find X3 diprediksi memiliki kamera Sony IMX766 50MP baru dan telefoto 13MP 2x. Find X3 Pro juga akan memiliki zoom periskop. Susunannya mirip pada iPhone 12.

Perangkat ini memiliki layar AMOLED 6,7 inci QHD+ dengan refresh rate 120HZ.

Oppo Find X3 Pro dikatakan memiliki fitur pengisian daya nirkabel. Sementara untuk prosesor diprediksi akan hadir dengan Snapdragon 888 dari Qualcomm.

Artikel Terbaru