Beranda Smartphone Nokia 6.3 Akan Rilis Di Awal 2021?

Nokia 6.3 Akan Rilis Di Awal 2021?

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah muncul kabar hadirnya Nokia 6.3 yang beredar luas sejak bulan Mei, dan dikabarkan hadir secara resmi pada akhir tahun 2020 namun tidak ada kejelasan. Kini ada kabar terbaru, yang menyebut jika HMD siap meluncurkanya di awal tahun 2021.

Nokia 6.3, bakal meramaikan ponsel di awal tahun, yang kabarnya akan rilis resmi sebelum bulan April 2021 mendatang. Berdasarkan bocoran yang beredar, Nokia 6.3 terlihat mirip dengan Nokia 6.2 dan mengemas tampilan layar model poni kecil berukuran 6,45 dibagian tengah, sebagai dudukan perangkat kamera selfie. Kemudian juga terdapat empat kamera dibelakangnya berikut sebuah flesh LED.

Baca juga: Smartphone Nokia Terpilih untuk Mendukung Desanova Project

Hanya saja, berdasarkan sumber terbaru ini tidak menjabarkan secara detail kamera serta spesifikasi  maupun fitur yang dibawa handset Nokia terbaru tersebut, namun menurut sumber lain sebelumnya mengklaim Nokia 6.3 akan menampilkan kamera selfie setajam 16MP, dan sistem kamera di bagian belakang akan terdiri dari unit sensor primer 24MP, ultrawide 12MP, makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP.

Baca juga: Pengiriman Smartphone Bekas Mencapai 225 Juta Unit Secara Global di 2020

Lalu ponsel ini juga terdapat pemindai sidik jari juga yang hadir di bagian belakang,  kemudian di sisi kiri Nokia 6.3 ada slot kartu SIM dan tombol Google Assistant khusus, dan di bagian bawah ada port USB-C yang diapit oleh mikrofon dan speaker. Sedangkan port untuk headphone 3,5 mm terletak di bagian atas.

Nokia 6.3 dikabarkan akan hadir dengan Snapdragon 67x atau Snapdragon 730 SoC, dan dengan membawa model paling bawah dengan dukungan RAM 3GB dan penyimpanan 64GB. Untuk harganya sendiri dikabarkan  € 249 atau sekitar 4,3 jutaan rupiah.

Artikel Terbaru