spot_img
BerandaAksesorisLogitech Rilis Produk Konferensi Video Kompatible Dengan Microsoft Teams dan Zoom

Logitech Rilis Produk Konferensi Video Kompatible Dengan Microsoft Teams dan Zoom

-

Jakarta, Selular.ID – Logitech merilis perangkat konferensi video, yang kompatibel dengan layanan konferensi video saat ini, seperti Microsoft Teams dan Zoom.

Scott Wharton, General Manager dan Vice Presiden dari Logitech Video Collaboration menjelaskan, Logitech Rally Bar terbaru, dibuat khusus untuk ruangan berukuran sedang, dan Logitech Rally Bar Mini untuk ruangan berukuran kecil, mampu mengubah rapat dengan video menjadi kualitas seperti menonton bioskop dan audio yang jernih serta tajam dalam desain all-in-one.

Dikatakan Scott, Logitech juga memperkenalkan untuk ruang rapat besar, Logitech RoomMate, alat komputasi yang memungkinkan pelanggan menjalankan layanan konferensi video di kamera konferensi Logitech seperti Rally Plus tanpa PC atau Mac.

“Sekarang, pengguna dapat secara mudah menyederhanakan penyiapan, pengelolaan, dan penggunaan peralatan konferensi video untuk rapat jauh lebih baik dalam lingkungan kerja hybrid yang berkembang pesat saat ini,’terang Scott.

Lebih jauh Scott menuturkan, pengguna dapat menjalankan aplikasi konferensi video yang didukung secara native di Rally Bar dan Rally Bar Mini, seperti Microsoft Teams dan Zoom, atau menghubungkannya melalui USB ke hampir semua ruangan lewat PC atau Mac. Anda bahkan dapat BYOD – bring your own devices (membawa perangkat Anda sendiri) –, yang memungkinkan Anda untuk mencolokkan laptop Anda dan menjalankan layanan video yang Anda pilih. Produk terbaru Logitech ini juga akan mendukung layanan konferensi video populer lainnya seperti GoTo, Pexip, dan RingCentral.

Kamera kedua di video bar didedikasikan untuk AI dan analitik ruangan, cakupan audio yang diperluas dengan Rally Mic Pods, bisnis sekarang memiliki solusi yang dapat diukur serta sangat serbaguna dan mudah digunakan. Dengan portofolio generasi mendatang dari Logitech, tiap organisasi kini dapat memastikan bahwa setiap ruang rapat, apa pun ukuran atau model penerapannya, dapat membuat setiap karyawan, termasuk mereka yang menonton dari jarak jauh, tetap terhubung tanpa ketinggalan.

Baca juga :  Jika AirPods Pro dan AirPods Max Hilang Bakal Bisa Dilacak

Baca Juga:Produk Logitech Akan Menggunakan Plastik Daur Ulang

Rally Bar dan Rally Bar Mini menyertakan fitur-fitur lain, seperti:

Optik hingga resolusi 4K

Rally Bar menawarkan kualitas gambar tanpa pecah hingga 5X optical zoom, yang akan ditingkatkan secara digital hingga total 15X zoom.

Setiap suara terdengar jelas

Kedua video dilengkapi ultra low distortion speakers yang menghadirkan suara jernih dan memenuhi ruangan hingga ke setiap sudut ruangan.

Desain Cantik

Rally Bar dan Rally Bar Mini menampilkan tepi yang ramping dan membulat untuk tampilan minimalis.Menampilkan kain poliester daur ulang pada speaker, kedua bilah video tersedia dalam warna Graphite atau Putih untuk melengkapi estetika ruang konferensi modern dengan mulus.

Baca juga :  AirPods 3 Hanya Bisa Diakses Di Perangkat yang Support iOS 13

AI bawaan

Kedua bilah video dilengkapi dengan teknologi Logitech RightSense dan AI Viewfinder, kamera kedua yang didedikasikan untuk penglihatan komputer. Kamera mendeteksi sosok manusia dan proses di mana mereka berada secara real-time, meningkatkan ketepatan pembingkaian otomatis dengan Logitech RightSight dan kontrol kamera sehingga peserta rapat selalu fokus, baik mereka terlambat bergabung atau berpindah-pindah.

Mudah Digunakan

Selain serbaguna dengan desain all-in-one, Rally Bar dan Rally Bar Mini hadir dengan manajemen kabel dan opsi pemasangan fleksibel, memastikan pemasangan yang mudah, percaya diri tanpa kesalahan. Penyiapan membutuhkan waktu beberapa menit dan pengguna dapat dengan mudah memantau dan mengelola video bar dari satu platform tunggal menggunakan Logitech Sync atau dasbor manajemen perangkat pilihan.

Mengenai harga dan ketersediaan, Rally Bar Mini dan Logitech RoomMate akan menyusul. Harga untuk Rally Bar mulai dari US$ 3.999; Rally Bar Mini mulai dari US$ 2.999; dan Logitech RoomMate mulai dari US$ 999. Portofolio Logitech ini juga akan berfungsi dengan GoTo, Pexip, dan RingCentral.

spot_img

Artikel Terbaru