BerandaDevicesSmart ComputingHP Perkenalkan Laptop Bisnis Terbaru, Elite Dragonfly G2

HP Perkenalkan Laptop Bisnis Terbaru, Elite Dragonfly G2

-

Jakarta, Selular.ID – Perusahaan elektronik dan teknologi Hewlett-Packard alias HP di ajang CES 2021 menghadirkan rangkaian produk komputasi andal, salah satunya yang cukup menarik perhatian ialah Elite Dragonfly G2.

Melalui perangkat ini, Dragonfly G2 diklaim sebagai perangkat komputasi bisnis yang bisa andalkan, terlebih memang secara desain selain compact, convertible bisnis  merupakan perangkat paling ringan karena memiliki bobot kurang dari 1 kg.  Dan mengunakan bahan ramah lingkungan dengan memanfaatkan bahan daur ulang, termasuk plastic ocean-bound.

Baca juga: Dukung Percetakan Digital, HP Hadirkan Kustomisasi untuk UKM

Untuk spesifikasinya sendiri Dragonfly G2 diperkuat dengan prosesor 11th Gen Intel Core dan integrated graphics Intel terbaru yang memungkinkan pengguna untuk terus terhubung dengan konektivitas 5G, atau gigabit-class 4G LTE, serta aplikasi Tile yang sudah tersemat.

Lalu perangkat ini memiliki pilihan konfigurasi RAM hingga 16GB dan penyimpanan hingga 2TB NVMe yang super cepat. Selain itu, Elite Dragonfly G2 juga memiliki opsi panel yang mendukung resolusi UHD dengan HDR 400 untuk warna yang lebih baik.

Pada sektor daya, Dragonfly G2 dapat bertahan antara 16,5 jam atau 24 jam. Soal modem 5G, HP akan menggunakan antara modem Intel XMM 7360 Cat 9 LTE untuk Elite Dragonfly G2 dan modem Qualcomm Snapdragon X55 5G diharapkan dalam model vPro.

Baca juga: Xiaomi Bantah Dugaan Terafiliasi Dengan Militer China

Kemudian disela peluncuran laptop kelas pekerja ini, HP juga menyisipkan produk earbuds canggih, bernama HP Elite Wireless Earbuds. Perangakat audio personal ini memiliki fitur audio tuning yang dipersonalisasi, noise cancellation yang bisa disesuaikan, dan presets situasi suara.  Elite Wireless Earbuds akan ditawarkan sebagai pilihan bundle dengan Elite Dragonfly G2 nantinya.

Bagi Anda yang tertarik memboyongnya, HP akan menjual Elite Dragonfly G2 melalui situs web mereka pada bulan Februari. Untuk harga belum diungkap, namunElite Dragonfly G2 diperkirakan bakal memiliki harga di kisaran USD1600 atau sekira Rp22 juta.

 

 

Artikel Terbaru