spot_img
BerandaDevicesDijual Terbatas, Porsche Design Acer Book RS Sudah Dapat Dipesan Indonesia

Dijual Terbatas, Porsche Design Acer Book RS Sudah Dapat Dipesan Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Untuk kali pertama Acer berkolaborasi bersama Porsche Design menghadirkan perangkat premium, Porsche Design Acer Book RS. Laptop Porsche Design Acer Book RS tersedia dalam jumlah terbatas.

Theresia Hanydawati, Head of Consumer Product Acer Indonesia menjelaskan, kolaborasi ini.untuk memenuhi kebutuhan komputasi terbaik para penggemar Porsche Design dan Acer.

“Desain elegan Porsche Design Acer Book RS hadir dengan penggunaan material premium. Rangka all-metal Porsche Design Acer Book RS ringkas dan ringan dengan bobot hanya 1,2kg,”ujar Theresia.

Menurut Theresia, laptop yang menggabungkan desain fungsional Porsche memiliki sentuhan khas yang terinspirasi dari desain elemen motorsport, mulai dari panel cover yang terbuat dari serat karbon diamond-cut, lapisan panel layar serta touchpad yang terbuat dari kaca.

Selain menjanjikan desain yang apik, laptop ini dijelaskan Theresia, ditenagai dengan prosesor Intel®️ Core™️ i7 generasi ke-11 terbaru dan grafis NVIDIA®️ GeForce®️.

“Kombinasi ini membuatnya mampu melaksanakan segala pemrosesan komputasi yang dijalankan pengguna mulai dari yang ringan hingga berat.Ditambah dengan pengisian daya baterai yang cepat, menjadikannya laptop luar biasa untuk menyelesaikan produktivitas harian,” kata Theresia.

Melalui layar sentuh berukuran 14 inci, Porsche Design Acer Book RS menyajikan tampilan resolusi FHD dan penggunaan panel IPS memberikan keakuratan sekaligus kecerahan warna yang menawan.

Lapisan Antimicrobial Corning Gorilla Glass semakin memperkokoh durabilitas panel layar yang menampilkan visual warna dengan mencakup hingga 100% dari gamut warna sRGB. Bezel layar tipis dengan rasio screen-to-body mencapai 90% memberikan pengaman menonton yang semakin imersif.

Baca juga :  Monitor LG UltraFine OLED Pro 4K Janjikan Akurasi Warna Tinggi

Bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi dan sering bepergian, Porsche Design Acer Book RS dapat menjadi perangkat andalan. Porsche Design Acer Book RS mampu menemani pengguna dengan mobilitas dan kebutuhan tertinggi sekalipun.

Hal ini dimungkinkan melalui daya tahan baterai yang mampu bertahan hingga 15 jam dan dilengkapi dukungan teknologi pengisian cepat.

Hanya dengan 30 menit pengecasan mampu menghasilkan daya tahan hingga 4 jam penggunaan. Keunggulan ini memperkuat posisi Porsche Design Acer Book RS yang tidak hanya memiliki durabilitas secara fisik dan performa tinggi, tapi juga daya tahan baterai sepanjang hari.

Baca juga :  Google Siap Sebar Fitur Locked Folder ke Pengguna Android

Baca Juga:CES 2021 Acer Kenalkan Laptop Untuk Gamer, Profesional dan Blogger

Seperti disebutkan di atas, laptop Porsche Design Acer Book RS tersedia dalam jumlah terbatas dan sudah dapat di pre-order pada 12 – 25 Januari 2021 di Acer eStore, Official Store Acer di berbagai ecommerce, serta Acer Exclusive Store Ratu Plaza, Acer Exclusive Store Pondok Indah Mall dan Agres Mangga Dua Square.

Periode pre-order online dan offline berlangsung pada 12 – 25 Januari 2021 dengan harga Rp42.999.000 (termasuk Porsche Design Acer Premium Collection). Porsche Design Acer Book RS akan dikirimkan kepada pembeli mulai tanggal 1 – 5 Februari 2021.

spot_img

Artikel Terbaru