Beranda News Rumour Apple Uji TouchID untuk iPhone 2021

Apple Uji TouchID untuk iPhone 2021

-

Jakarta, Selular.ID – Awalnya Apple mengandalkan Touch ID pada iPhone untuk keamanan, namun seiring dengan kebutuhan penggunanya, Apple memperkenalkan Face ID karena digadang-gadang lebih aman.

Dan perusahaan tampaknya masih berencana untuk mengembangkan fitur Touch ID tersebut. Dilaporkan Apple akhirnya mengembalikan pemindai sidik jari di iPhone, tahun ini.

Sebuah laporan baru dari Bloomberg menjelaskan lebih lanjut tentang apa yang diharapkan untuk pembaruan iPhone tahun ini. Laporan tersebut mengatakan, bahwa Apple “tidak merencanakan perubahan besar” untuk iPhone 2021, tetapi satu peningkatan utama sedang dalam pengujian, termasuk pembaca sidik jari di layar, 5G dan desain baru,

Secara internal, Bloomberg mengatakan bahwa teknisi Apple mengacu pada iPhone 2021 sebagai peningkatan tahun “S”, yang menyiratkan peningkatan kecil dibandingkan dengan iPhone 12.

Meskipun perubahan keseluruhan akan kecil, Apple masih menguji peningkatan kunci untuk tahun 2021: pembaca sidik jari di layar. Ini akan menambah metode baru bagi pengguna untuk membuka kunci iPhone mereka, melampaui kode sandi dan pengenalan wajah ID Wajah.

Apple mulai menjauh dari sensor sidik jari pada tahun 2017 dengan peluncuran iPhone X, tetapi Touch ID tetap menjadi fitur pada laptop Mac dan iPhone yang lebih murah sejak saat itu. Qualcomm Inc, yang menyediakan modem 5G kepada Apple, awal bulan ini mengumumkan sensor sidik jari di layar yang lebih cepat.

Baca Juga:Apple Masih Buat Touch ID untuk iPhone

Ini bukan pertama kalinya informasi tentang Touch ID yang akan kembali. Ming-Chi Kuo Analis Apple melaporkan pada Agustus 2019, bahwa mereka akan merilis iPhone dengan ID Wajah dan ID sentuh di bawah layar pada tahun 2021. Selain itu, pembocor andal Lovetodream juga telah melaporkan bahwa ID Sentuh dalam layar akan segera dibuat. menuju iPhone.

Terakhir, Apple telah membahas penghapusan port pengisian daya untuk beberapa model iPhone yang mendukung pengisian nirkabel. Sekali lagi, tidak jelas apakah perubahan ini akan diterapkan ke iPhone 12S atau apakah Apple akan menyimpannya untuk model masa depan. Perlu dicatat bahwa Ming-Chi Kuo memperkirakan pada tahun 2019 bahwa Apple akan meluncurkan iPhone tanpa port Lightning pada tahun 2021.

Artikel Terbaru