Beranda Smartphone Wujud Galaxy S21+ Terungkap Bawa Bezel Ramping

Wujud Galaxy S21+ Terungkap Bawa Bezel Ramping

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung tampaknya menjadi salah satu perusahaan yang bakal merilis ponsel andalan, Galaxy S21 Series awal tahun depan (2021).

Perusahaan akan mengumumkan seri Galaxy S21 yang sangat dinanti-nantikan jauh lebih awal dari biasanya. Menurut rumor, trio flagships tersebut akan tiba pada 14 Januari. Sementara perangkat tersebut belum dirilis, wujud dari Galaxy S21+ terungkap di internet.

Bocoran itu menampilkan Galaxy S21+ dengan layar datarnya. Ya, perangkat itu akan datang dengan layar datar. Sumber tersebut tampaknya membagikan tiga foto Galaxy S21 +. Melalui gambar, kita bisa melihat dengan jelas tampilan datar perangkat. Gambar juga mengungkapkan betapa tipisnya bezel ponsel.

Hal ini memperkuat rumor sebelumnya menyebutkan bahwa perangkat tersebut akan menghadirkan tampilan yang menyegarkan dengan bezel super tipis, seperti dikutip dari Gizchina, Rabu (30/12). Perangkat masih memiliki lubang punch sejajar di tengah atas untuk kamera selfie.

Gambar ketiga dalam kebocoran juga memberi kita tampilan yang bagus di bagian belakang handset. Seperti yang diungkapkan render sebelumnya, perangkat ini akan menghadirkan housing baru untuk pengaturan tiga kamera.

Tampak seperti angin segar, mengingat desain kamera seri dari generasi Galaxy S20 berbeda dengan seri Note 20. Tak ayal jika Samsung membawa peningkatan di Galaxy S21 Series.

Baca juga: Samsung Siapkan Ponsel Lipat Terjangkau?

Meski demikian, belum ada keterangan resmi dari Samsung. Namun, rumor spesifikasi yang beredar terkadang tak meleset. Kita tunggu saja peluncurannya di 2021.

Artikel Terbaru