spot_img
BerandaAksesorisTWS Terbaru Razer Khusus Gaming Hadirkan Mode low-latency

TWS Terbaru Razer Khusus Gaming Hadirkan Mode low-latency

-

Jakarta, Selular.ID – Razer salah satu perusahaan yang terkenal akan perangkat dan aksesori  baru saja meluncurkan True Wireless Stereo (TWS) khusus gaming, yaitu Hammerhead True Wireless Pro.

Perangkat ini ini hadir sebagai penerus produk lamanya, earphone TWS Hammer yang meluncur tahun lalu. Keunggulan yang dikoreksi dari versi lama ialah, Hammerhead True Wireless Pro datang dengan pembaharuan khusus TWS gaming, yang membawa kemampuan pemblokiran suara sekitar atau active noise cancelling (ANC), audio THX, dan mode low-latency untuk bermain game.

Baca juga: TWS Terbaru Samsung ‘Buds Pro’ Meluncur Di Januari 2021?

Dalam peluncuranya, seperti dikutip dari The Verge memang sangat mengedepankan kemampuan audio yang telah bersertifikasi THX. Yang diklaim membawa kualitas suara sangat baik, bahkan Razer Hammerhead True Wireless Pro dipastikan memiliki detail vokal dan bass yang tegas tanpa saling mendominasi serta memiliki respons frekuensi yang jauh lebih baik.

Kemudian TWS gaming yang dilengkapi fitur peredam kebisingan ini secara penggunaan juga dinilai perusahaan dapat dengan baik menyesuaikan ke lebih banyak jenis bentuk telinga pengguna. Hal ini cukup penting diperhitungkan karena  sejauh ini soal kenyamanan saat penggunaan audio model terbaru ini menjadi salah satu masalah yang kerap ditemui banyak konsumen. Selain itu guna menambah kenyamanan perangkat TWS  Razer dalam paket penjualanya juga menyertakan satu paket busa Comply.

Baca juga: Selular Editor’s Choice 2020: Best True Wireless Stereo

Kemudian nilai tambahnya lainya dari TWS gaming ini tentu berada di mode low-latency, hal ini penting dihadirkan pula guna meredam gangguan latensi ketika Anda bermain game. TWS yang dijual USD200 (Rp2,8 juta) menurut klaim Razer mampu meredam gangguan latensi 60ms, cara penggunanya pun sangat mudah cukup menekan tombol untuk mengaktifkan mode-nya, dan perangkat andal ini langsung memiliki reaksi 50 kali lebih cepat dan video akan tersinkron jauh lebih baik.

Kemampuan lainya, Hammerhead True Wireless Pro memiliki peringkat IPX4 untuk tahan air dan keringat, dan Razer mengatakan perangkat ini mampu bertahan hingga total 20 jam dengan case, dan memiliki masa pakai baterai TWS selama 4 jam.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru