Beranda Smartphone Siap Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasi Oppo Reno5

Siap Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasi Oppo Reno5

-

Jakarta, Selular.ID – Oppo baru saja mengonfirmasi bakal merilis generasi baru dari Reno Series. Perangkat yang disebut bernama Oppo Reno5 sebelumnya sudah lolos sertifikasi TKDN, yang mengisyaratkan layak melenggang di pasar Indonesia. lantas, spesifikasi apa saja yang akan diemban Oppo Reno5?

Bocoran Spesifikasi Oppo Reno5

spesifikasi oppo reno5

Melansir dari GSMArena, Rabu (2/12), Oppo Reno5 sudah mendukung jaringan generasi kelima alias 5G. Dapur pacunya bertenaga Snnapdrago 765G dengan baterai 4.300mAH. Oppo juga menambahkan pengisian cepat SuperVOOC 2.0 yang dengan daya sebesar 65 Watt.

Perangkat ini tampil dengan panel layar AMOLED 6,43 inci. Layarnya juga dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass 6. Di departemen kamera, penerus Reno4 ini membawa konfigurasi empat kamera yang tersusun atas, 64MP kamera utama, 8MP lensa ultrawide, 2MP kamera makro dan 2MP sensor kedalaman.

Sedangkan, untuk kebutuhan selfie, Oppo menyematkan lensa 32 Megapiksel. Selain itu, jika dilihat dari pola kehadiran perangkat Reno sebelumnya, diperkirakan setelah memperkenalkan fitur kamera AI pada Reno4, nantinya perangkat Reno5 akan berfokus pada fitur perekaman video berbasis kecerdasan buatan.

Baca juga: Oppo Konfirmasi Kehadiran Reno5 di Indonesia

Sejauh ini, Oppo masih enggan berbagi bocoran spesifikasi Reno5 yang bakal hadir. Namun satu yang pasti, perangkat Reno5 nantinya dilengkapi dengan sistem operasi terbaru ColorOS 11 yang berbasis Android 11. Menariknya, pada sistem operasi ini, Oppo menjanjikan akan membawa berbagai fitur baru dan kustomisasi baru pada perangkat Reno5.

Kabarnya, perangkat penerus Reno4 bakal meluncur awal 2021. Seperti yang dikatakan Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia bahwa “Mudah-mudahan jika tidak ada halangan dapat segera diperkenalkan dalam waktu dekat, kemungkinan pada awal tahun mendatang,”.

Artikel Terbaru