Beranda News Rumour Samsung Galaxy A32 Muncul di GeekBench, Berikut Spesifikasinya

Samsung Galaxy A32 Muncul di GeekBench, Berikut Spesifikasinya

-

Jakarta, Selular.ID – Smartphone Samsung Galaxy A32 5G telah muncul di situs benchmark Geekbench. Daftar Galaxy A32 5G telah muncul dengan nomor model SM-A326G pada platform benchmarking. Ponsel ini disinyalir bakal menjadi perangkat 5G termurah dari Samsung.

Dari bocoran di laman Geekbench, diketahui bahwa Samsung Galaxy A32 5G disematkan nomor model SM-A326B.

Perangkat ini akan ditopang dengan sistem operasi Android 11.Seperti dilaporkan Gizmochina, daftar tersebut lebih lanjut mengungkapkan kehadiran OS Android 11 dan RAM 4 GB pada perangkat. Dalam tes single-core dan multi-core Geekbench 5, handset tersebut mencetak skor masing-masing 478 dan 1595.

Ponsel ini dipacu chipset MediaTek Dimensity 720. Kemudian, Galaxy A32 5G juga ditenagai RAM 4GB.

Sebelumnya Galaxy A32 5G terlihat di database platform sertifikasi Federal Communications Commission (FCC). Daftar tersebut hanya mengonfirmasi beberapa detail seperti dukungan 5G, NFC, dan pengisian daya 15W. Laporan sebelumnya telah mengungkapkan bahwa ia memiliki kamera utama 48 megapiksel di bagian belakang, dan memiliki baterai 5.000mAh.

Baca Juga:Smartphone Murah 5G Samsung Meluncur Awal 2021

Render CAD ponsel ini mengungkapkan bahwa ia memiliki tampilan takik tetesan air dengan dagu yang cukup tebal. Diharapkan datang dengan layar 6,5 inci.

Bagian belakang ponsel yang terbuat dari polikarbonat seperti kaca ini memiliki sistem tiga kamera yang dirancang secara unik. Dengan sertifikasi FCC, Samsung kemungkinan besar akan meluncurkan Galaxy A32 Samsung sendiri belum memberikan keterangan atau konfirmasi soal rumor Galaxy A32 5G ini.

Artikel Terbaru