Beranda News Rumour Oppo Reno5 Pro Plus Lolos Sertifikasi Tenaa

Oppo Reno5 Pro Plus Lolos Sertifikasi Tenaa

-

Jakarta, Selular.ID – Oppo baru saja mengumumkan Reno5 5G, dan Reno5 Pro 5G di China. Tidak menunggu waktu lama, Oppo dikabarkan bersiap dengan Oppo Reno5 generasi berikutnya, yakni Oppo Reno5 Pro Plus.

Dilaporkan GSM Arena, Oppo Reno5 Pro + 5G diharapkan tiba pada 24 Desember. Smartphone baru di kelas premium ini diketahui telah lolos sertifikasi Tenaa dan juga muncul di Geekbench.

Menjelang perilisannya, sebagian spesifikasi dari smarphone baru tersebut telah muncul ke publik.Oppo Reno5 Pro Plus bakal dibekali chipset kelas atas dari Qualcomm, Snapdragon 865.

Oppo Reno5 Pro Plus bakal datang dalam varian RAM 8 GB atau RAM 12 GB yang dipasangkan dengan memori internal 128 GB hingga 256 GB.

Seri baru ini membawa empat kamera belakang berkonfigurasi 50 MP (Primer, Sony IMX766) + 16 MP (Ultrawide) + 13 MP (Telephoto) + 2 MP (Macro).

Membawa modul persegi panjang sebagai tempat 4 kamera belakang, flashlight, dan sensor laser autofocus.

Pada bagian belakang, terdapat tulisan “Oppo” dan juga “Reno Glow” dengan sentuhan warna gradien.

Terdapat punch-hole di bagian pojok kiri atas layar sebagai tempat kamera depan. Tombol power berada di sebelah kanan sementara pengaturan volume berada di bagian kiri.

Baca Juga:Oppo Reno5 Pro Plus Meluncur pada 24 Desember?

Terkait spesifikasi lain, situs sertifikasi Tenaa menyebutkan bahwa perangkat memiliki layar AMOLED 6,55 inci beresolusi 2400 x 1080 piksel.

Oppo Reno5 Pro + 5G membawa empat kamera belakang berkonfigurasi 50 MP (Primer, Sony IMX766) + 16 MP (Ultrawide) + 13 MP (Telephoto) + 2 MP (Macro).

Artikel Terbaru