Beranda Games Ini Dia 5 Game PS5 Yang Meluncur Di 2021

Ini Dia 5 Game PS5 Yang Meluncur Di 2021

-

Jakarta, Selular.ID – PlayStation 5 (PS5) tak dipungkiri menjadi game konsol populer di penghujung tahun 2020, dan tidak mengherankan bakal menjadi barang yang paling diburu oleh gamers di tahun 2021.

Daya pikatnya kini semakin meningkat, ketika tahun depan banyak judul game menarik yang akan melengang masuk di PS5. Dan sekaligus menjadi perhatian serta menambah daya tarik Anda untuk segera memboyong perangkat konsol game populer satu ini.

Berikut Selular rangkum, 5 game paling menarik yang akan rilis di PS5 di tahun 2021, bersiap lah!

Grand Theft Auto V

Untuk yang doyan gaming open world, salah satu yang terbaik tentu Grand Theft Auto (GTA). Permainan digital yang pertama kali dirilis pada 2013 itu, akan meluncur sekaligus meramaikan jajaran game menarik untuk PS5 di tahun 2021 mendatang, melalui GTA V.

Baca juga: Tips Bagi Gamers Terhindar Dari Top Up Diamond Palsu

Dalam sebuah keterangan, Sony menjelaskan jika GTA V akan mendapatkan sejumlah peningkatan teknis, pembaruan visual, dan performa. GTA V dan GTA Online akan bisa memanfaatkan semua hardware PS5 dan fitur barunya, sehingga membuat game ini akan menjadi lebih indah dan responsif dari sebelumnya.

Hogwarts Legacy

Hogwarts legacy adalah game open world Harry Potter terbaru yang akan dirilis tahun depan di PS5 dan semua platform game konsol dan PC. Game yang dikembangkan oleh studio Warner Bros, Avalanche Software di bawah label penerbitan Portkey Games ini akan mengangkat latar negeri penyihir di tahun 1800-an di Hogwarts yang ikonik.

Baca juga: Game Hits Cyberpunk 2077 Alami Masalah Penyimpanan Data

Yang membuatnya menarik game ini tidak sama sekali melibatkan tokoh populer yang biasa kita kenal di filmnya, namun lebih ke memberi kesan player akan menciptakan karakter mereka sendiri dan terlibat dalam cerita awal sebelum Harry Potter itu dikenal seperti saat ini.

Deathloop

Setelah ditunda perilisannya di 2020, developer game Arkane Studios resmi mengonfirmasi game Deathloop akan meluncur di 2021 melalui platform PS5 dan juga PC. Deathloop adalah game bergenre FPS (First Person Shooter), dengan membawa latar belakang cerita di sebuah pulau dimana karakter utama, yaitu Colt, terjebak di time-loop (periode waktu sama yang berulang-ulang), berusaha untuk membunuh orang-orang yang ditargetkan sebelum looping atau kembali ke awal dari waktu tersebut.

Returnal

Game Shooting garapan dari Housemarque Returnal, juga sudah mengkonfirmasi akan dirilis di PS5 pada pertengahan 2021 mendatang. Permainan yang menggunakan desain realist 3D dan diperkuat dengan Unreal Engine 4 game ini akan membawa keseruan berperang melawan para Alien.

Baca juga: Resmi Dirilis, Game Fairy Tail: Forces Unite, Dapat Dimainkan Gratis Sekarang

Pemain akan  menjelajahi planet dengan menggunakan senjata untuk melawan alien dan keluar dari pengulangan waktu. Dengan musuh-musuh mempunyai berbagai ukuran dan bentuk serta pola serangan-serangan, pemain harus cekatan untuk menyelesaikan game ini dan siap-siap terkejut dengan pola serangan yang tak terduga datang.

Resident Evil 8: Village

Resident Evil Village adalah game video survival horror yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Capcom. Dan ini akan menjadi cerita lanjutan dalam seri Resident Evil, dan sekuel Resident Evil 7: Biohazard. Resident Evil 8 akan fokus ke sudut pandang orang pertama. Berbeda dengan seri seri sebelumnya fokus pada sudut pandang orang ketiga . Kemudian, game ini dipastikan akan hadir pada 2021 di platform PS5.

Artikel Terbaru