Beranda Smartphone Huawei Mate 40 Pro Segera Hadir Di Indonesia  

Huawei Mate 40 Pro Segera Hadir Di Indonesia  

-

Jakarta, Selular.ID – Jelang pergantian tahun, Huawei mengabarkan bakal merilis salah satu flagship andalanya, Huawei Mate 40 Pro ke pasar Indonesia.

“Kami sangat bangga dapat dipercaya untuk memperlihatkan teknologi terbaik dari Huawei Mate 40 Pro. Kami sudah tidak sabar untuk memperlihatkan seri terbaru dari Mate untuk Huawei fans di Indonesia,” tutur Country Director Huawei CBG Indonesia, Fisher Jiang.

Huawei akan membawa Huawei Mate 40 Pro ke Indonesia pada tanggal 15 Desember, yang sebelumnya telah diperkenalkan secara global pada bulan Oktober lalu, dengan tiga varian yaitu Mate 40, Mate 40 Pro, dan Mate 40 Pro Plus.

Baca juga: 5 Smartphone Dengan Kemampuan Kamera Zoom Super, Sikat!    

Dan untuk di Indonesia sendiri belum diketahui secara pasti, mengapa hanya membawa salah satu dari Huawei Mate 40 Series ke Indonesia meskipun yang dihadirkan memang salah satu varian tertingginya.

Dari segi kemampuan, Mate 40 Pro menggunakana chipset HiSilicon Kirin 9000 yang diklaim chipset 5nm pertama di dunia. Huawei Mate 40 Pro masih membawa desain mewah sekaligus futuristik yang dikembangkan dari generasi sebelumnya, Mate 30 Pro. Perbedaan paling mencolok adalah Huawei mengembalikan kehadiran tombol fisik Volume ke bagian samping.

Baca juga: 5 Smartphone Oppo Dengan Layar Punch Hole  

Huawei Mate 40 Pro memiliki layar 6,76 inci OLED 90Hz dengan kapasitas RAM 8GB dan memori internal 256GB. Kamera belakangnya membawa kemampuan 50MP + 20MP + 12MP sementara kamera depannya memadukan kemampuan 13MP dan sensor 3D ToF.

Sedangkan untuk kapasitas baterai, Mate 40 Pro membawa daya sebesar 4.400 mAh dengan fitur pengisian Super Charge 66W serta dukungan untuk pengisian daya nirkabel yang juga bisa mengisi baterai perangkat lain tanpa kabel.

Meski belum diketahui harga jual Huawei Mate 40 Pro untuk pasar Indoneisa, Huawei Indonesia sudah membuka pemesanan untuk Huawei Mate 40 Pro mulai besok 5-14 Desember dengan terlebih dulu melakukan registrasi di situs Huawei.

Pemesan berkesempatan menerima potongan harga hingga Rp1 juta meskipun belum diketahui berapa harga resminya di Indonesia. Sekedar informasi di Eropa, Huawei Mate 40 Pro dibanderol dikisaran Rp20,8 juta.

Artikel Terbaru