Beranda Apps Fitur Baru Skype, Bikin Video Call Lebih Nyata

Fitur Baru Skype, Bikin Video Call Lebih Nyata

-

Jakarta, Selular.ID – Skype telah meluncurkan Skype versi 8.67, dengan update terbaru ini, Skype menjanjikan fitur terbaru untuk menunjang komunikasi penggunanya. Salah satunya fitur Together Mode (Mode Bersama) yang sebelumnya sudah tersedia di Teams.

Seperti dilaporkan Slashgear, mode bersama memberikan tampilan baru panggilan video grup. Mode ini dapat membuat semua orang dalam panggilan seolah-olah berada pada satu tempat yang sama, seperti ruangan tertentu.

Hal ini membuat kesan kebersamaan lebih alami yang seakan-akan pengguna sedang bersama-sama. Dukungan fitur tersebut sudah tersedia pada versi desktop Skype.

Baca Juga:Skype Rilis Fitur Baru Meet Now

Selain mode bersama, Skype juga menghadirkan latar belakang virtual bagi pengguna desktop. Pengguna juga bisa menambahkan orang baru ke panggilan yang sedang berlangsung dengan menggunakann nomor telepon mereka.

Skype di perangkat Android 11 juga sudah mendukung gelembung obrolan, percakapan prioritas, dan ruang percakapan.

Sebelumnya Skype telah melakukan pembaruan update versi 8.66. Dalam pembaruan ini Skype menambah jumlah pertemuan. Sebelumnya, maksimal pemanggilan video di Skype, hanya 50 pengguna saja. Kini, Skype memungkinkan 100 pengguna melakukan pemanggilan video dalam waktu bersamaan.

Pembaruan Skype juga membawa perbaikan pada banyak bug yang ditemukan dan peningkatan stabilitas. Bug yang diperbaiki di antaranya adalah mengatasi masalah yang menghalangi pesan terbaru masuk. Tidak hanya memberikan fitur baru, Skype juga telah memperbaiki beberapa masalah penting lainnya. Mulai dari kesalahan JavaScript, video macet dalam obrolan, hingga video yang terhenti ketika mengetik pesan selama panggilan

Seperti dilaporkan sebelumnya jumlah pengguna Skype meningkat. Di Maret 2020, aplikasi ini memiliki 40 juta pengguna aktif setiap harinya, di sepanjang bulan Maret. Angka tersebut mengalami peningkatan hingga 70% dibandingkan bulan sebelumnya.

Artikel Terbaru